Paris Saint Germain vs Red Star Belgrade: Berburu Kemenangan Perdana

Rabu, 03 Oktober 2018 - 06:00 WIB
Paris Saint Germain vs Red Star Belgrade: Berburu Kemenangan Perdana
Paris Saint Germain vs Red Star Belgrade: Berburu Kemenangan Perdana
A A A
PARIS - Paris Saint Germain akan menghadapi wakil Serbia, Red Star Belgrade di matchday kedua babak penyisihan Grup C Liga Champions 2018/2019. Kedua tim sama-sama belum mencetak kemenangan di ajang ini.

Pertandingan akan berlangsung di Parc des Princes, Prancis, Rabu (3/10/2018) malam WIB. Di matchday pertama PSG kalah 2-3 di tangan Liverpool, sementara Red Star Belgrade bermain imbang 0-0 melawan Napoli.

Tuan rumah kemungkinan akan mengandalkan Neymar Jr yang sedang on fire di Ligue 1. Dalam 27 pertandingan di kompetisi domestik itu, penyerang asal Brasil telah mencetak 26 gol dan 15 assist.

Pemain termahal di dunia itu juga tidak kalah cemerlang saat tampil di Liga Champions. Dalam delapan pertandingan di kompetisi terelit Eropa tersebut, Neymar telah mencetak enam gol dan empat assist.

Lini serang PSG akan semakin menakutkan, mengingat Neymar Jr kembali akan didukung oleh Kylian Mbappe dan Edinson Cavani.

Bagi Red Star Belgrade, ini mungkin merupakan debut mereka di Liga Champions. Namun, pada 1991 ketika format kompetisi masih bernama European Cup, klub asal Serbia tersebut membuat penampilan pertamanya.

Prakiraan Susunan Pemain

PSG: Alphonse Areola, Presnel Kimpembe, Thiago Silva, Juan Bernat, Thomas Meunier, Marquinhos, Adrien Rabiot, Angel Di Maria, Kylian Mbappe, Neymar, Edinson Cavani

Red Star Belgrade:
Milan Borjan, Milos Degenek, Vujadin Savic, Filip Stojkovic, Milan Rodic, Branko Jovicic, Nenad Krsticic, Goran Causic, El Fardou Ben Nabouhane, Marko Marin, Richmond Boakye
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6506 seconds (0.1#10.140)