Pegolf AS Minta Maaf, Korban Salah Tee Shot Alami Kebutaan

Rabu, 03 Oktober 2018 - 15:28 WIB
Pegolf AS Minta Maaf, Korban Salah Tee Shot Alami Kebutaan
Pegolf AS Minta Maaf, Korban Salah Tee Shot Alami Kebutaan
A A A
GUYANCOURT - Turnamen Golf Ryder Cup memakan korban. Pukulan awal (tee shot) pegolf AS Brooks Koepka mencederai salah satu penonton di Lapangan Golf Nasional Albatros di Guyancourt, Prancis, Jumat (28/9/2018).

Akibat salah pukulan servis, seorang wanita paruh baya yang menyaksikan pertandingan tersebut, Corine Remande, kehilangan pengelihatannya.

Saat itu, Romande bersama suaminya, menyaksikan pertandingan antara AS versus Prancis di turnamen golf Ryder Cup 2018. Saat Brooks Koepka melakukan servis di hole ke enam, bola pukulannya mengarah ke kerumunan penonton dan mengenai Remande.

Wanita berusia 49 tahun itu pun jatuh tersungkur dan segera dilarikan ke Rumah Sakit terdekat. Bola mata sebelah kananya pecah dan matanya dinyatakan rusak. "Dokter mengatakan bahwa saya kehilangan penglihatan," ujar Remande.
Merespon berita tersebut, dalam akun Twitternya, Rabu (3/10/2018), Koepka menjelaskan bahwa dirinya sudah menemui korban, dan terus memantau perkembangan cedera yang dialami Remande.

"Turut sedih dan berduka atas insiden tragis yang melukai Nyonya Remande. Saya telah berbicara dengannya ketika di lapangan golf dan setelah mengetahui kondisinya saat ini lebih buruk dari yang saya duga," tulis Koepka.

"Saya menghubungi dia dan keluarganya untuk menyampaikan rasa simpati yang tulus. Saya turut sedih dengan kejadian itu. Pikiran saya tetap dengan Remande dan keluarganya, dan saya telah meminta untuk tetap dikabari mengenai keadaannya."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7641 seconds (0.1#10.140)