Neymar Hat-trick, PSG Bikin Gawang Red Star Belgrade Porak-poranda

Kamis, 04 Oktober 2018 - 01:50 WIB
Neymar Hat-trick, PSG Bikin Gawang Red Star Belgrade Porak-poranda
Neymar Hat-trick, PSG Bikin Gawang Red Star Belgrade Porak-poranda
A A A
PARIS - Paris Saint Germain (PSG) meraih kemenangan pertamanya di Liga Champions 2018/2019. Hasil positif ini diraih saat menjamu Red Star Belgrade di Stadion Parc des Princes, Kamis (4/10/2018) dini hari WIB.

Sepanjang 90 menit pertandingan berlangsung, perbedaan kelas sangat terlihat dari penampilan dua kesebelasan. PSG yang dihuni sederet pemain bintang dengan leluasa membombardir pertahanan tim tamu.

Alhasil, empat gol tercipta di babak pertama. Ada tiga pemain yang berhasil menyumbang gol yakni Neymar (20'-22'), Edinson Cavani (37'), dan Angel Di Maria (42'). (Baca juga: PSG Sarangkan Empat Gol di Babak Pertama )

Interval pertama pun berakhir dengan keunggulan 4-0 untuk PSG. Di babak kedua, tuan rumah tak mengendurkan serangan. Tim berjuluk Les Rouge-et-Bleu justru tak terbendung dalam melakukan serangan.

Pada menit 70, Kylian Mbappe mencetak gol kelima PSG. Tim tamu yang terus berada di bawah tekanan justru berhasil membukukan satu gol. Adalah Marko Marin yang sukses menggetarkan gawang Alphonse Areola setelah sepakan keras kaki kanannya tak mampu diantisipasi kiper tuan rumah.

Neymar akhirnya menutup pesta kemenangan PSG dari tendangan bebas melengkung yang membuat kiper Milan Borjan hanya menggelengkan kepala sembari tersenyum. Pemain berusia 26 tahun itu berhasil menyejajarkan namanya dengan Kaka sebagai pencetak gol terbanyak (30) dari Brasil di Liga Champions.

Hingga pertandingan 90 menit berakhir, tak ada gol tambahan tercipta. Kemenangan 6-1 sudah cukup buat PSG menggusur Liverpool dari pimpinan Grup C.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7073 seconds (0.1#10.140)