Gaet Suara Milenial, Perindo Gelar Turnamen Futsal di Kabupaten Serang

Minggu, 07 Oktober 2018 - 19:39 WIB
Gaet Suara Milenial, Perindo Gelar Turnamen Futsal di Kabupaten Serang
Gaet Suara Milenial, Perindo Gelar Turnamen Futsal di Kabupaten Serang
A A A
SERANG - Dalam rangka Hari Kesaktian Pancasila, Partai Perindo menggelar turnamen futsal antar kampung di Desa Gosara, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang. Debie Lestiana mengatakan, turnaman futsal diikuti 24 tim dan digelar untuk menjalin silaturahmi antar warga dan memfasilitasi generasi milenial untuk menjahui perilaku negatif.

"Kita juga ingin merangkul para pemilih pemula dan mendekati masyarakat dengan cara menggelar turnamen futsal ini. Turnamen ini juga menjadi wadah pemuda untuk menjahui prilaku-prilaku negatif seperti narkoba, tawuran," kata Caleg DPRD Provinsi Banten dapil 2 Kabupaten Serang, Minggu (7/10/2018).

Dia berharap, dengan digelarnya turnamen futsal ini dapat melahirkan bibit-bibit unggul dibidang olahraga futsal hingga dapat berlaga di tingkat nasional bahkan internasional.

Selain itu, Debie mengaku akan menggelar berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat seperti pelatihan tata boga, donor darah, fogging gratis.

"Tidak hanya generasi milenial saja. Kita juga berusaha merebut suara dari kaum emak-emak dengan memberikan pelatihan dan perlombaan memasak," ujarnya.

Sukanda Chandrahayat menambahkan, digelarnya turnamen futsal merupakan aspirasi pemuda yang ingin berprestasi dan mengembangkan bakatnya dibidang futsal.

"Kita sebagai kader perindo DPRRI, program prorgam utama tidak beda dari program yang dicanangkan pak Ketum. Kebetulan daerah ciruas melihat aspriasi pemuda harus banyak diperhatikan dalam hal ini futsal," kata Caleg DPRRI Partai Perindo dapil 2 Banten.

Nantinya, kata Chandra, Partai besutan Harry Tanoesudibjo itu berencan akan membuka sekolah futsal di Banten, untuk mewadahi para generasi milenial yang bakatnya di bidang Futsal.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4852 seconds (0.1#10.140)