Neymar Girang Argentina Tanpa Messi

Selasa, 16 Oktober 2018 - 15:34 WIB
Neymar Girang Argentina Tanpa Messi
Neymar Girang Argentina Tanpa Messi
A A A
JEDDAH - Bintang Brasil Neymar Jr senang Lionel Messi keluar dari skuat Argentina. Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu mengakui absennya mantan rekan setimnya di Barcelona merupakan kerugian bagi penonton, namun itu memberi Selecao peluang lebih besar untuk memenangkan pertandingan.

Brasil dan Argentina bentrok pada laga persahabatan di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah, Selasa (16/2018) waktu lokal atau Rabu (17/10/2018) pukul 00.45 WIB. Messi tidak ambil bagian di laga itu dan dia belum tampil untuk Argentina sejak Piala Dunia 2018.

Neymar senang Brasil tidak akan berurusan dengan Messi di laga nanti, namun dia juga mengingatkan rekan setimnya untuk mewaspadai Argentina di bawah arahan Lionel Scaloni. Neymar menunjjuk penyernag Juventus Paulo Dybala sebagai contoh pemain berbakat di Tim Tango.

"Bagi mereka yang mencintai sepak bola, tanpa Messi di pertandingan seperti adalah kabar buruk. Tetapi, bagi kami itu baik," kata Neymar dalam konferensi pers prapertandingan seperti dilansir Goal. "Kami tidak pernah meremehkan kualitas Argentina, pun para pemain yang mereka miliki di skuat mereka."

"Argentina memiliki Dybala, yang merupakan pemain yang sangat saya sukai, jadi kami harus tetap fokus. Ini pertandingan yang sangat sulit. Kami harus melakukan tugas kami dan harus selalu bagus untuk memainkannya. Tidak ada tim favorit di laga ini."

Pemain berusia 26 tahun, yang membantu Gabriel Jesus dan Alex Sandro dalam kemenangan 2-0 atas Arab Saudi, Jumat (19/10/2018) menikmati posisinya sebagai posisi nomor 10 oleh Thomas Tuchel di PSG musim ini, setelah beroperasi dari sayap kiri untuk sebagian besar kariernya.

"Di Paris, saya bermain lebih di tengah, sedangkan di timnas, Tite memberi saya lebih banyak kebebasan, tidak hanya tetap berada di tengah, juga ke depan."

"Semakin banyak Anda bermain, semakin banyak pengalaman yang Anda miliki dan akan tahu waktu untuk memutuskan pertandingan atau maju ke depan. Saya tahu bagaimana melakukan ini di lapangan dan saya tahu peran saya."

"Saya seorang penyerang di tim saya, seorang playmaker juga. Bukan hanya saya, tetapi juga (Philippe) Coutinho, (Roberto) Firmino, Lucas (Moura), (Gabriel) Jesus. Kami ada di sana untuk menciptakan peluang."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6962 seconds (0.1#10.140)