Indra Sjafri Jelaskan Kondisi Terbaru Egy Maulana dan Rivaldo Ferre

Jum'at, 26 Oktober 2018 - 20:00 WIB
Indra Sjafri Jelaskan Kondisi Terbaru Egy Maulana dan Rivaldo Ferre
Indra Sjafri Jelaskan Kondisi Terbaru Egy Maulana dan Rivaldo Ferre
A A A
Timnas Indonesia U-19 mulai melakukan persiapan khusus jelang laga melawan Jepang U-19 pada perempat final Piala AFC U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (28/10/2018). Ada dua pemain yang menjalani latihan terpisah di Lapangan ABC Senayan.

Pada latihan pagi hari, Egy Maulana Fikri bersama dengan rekannya Todd Rivaldo Ferre tidak dilibatkan dalam latihan permainan. Mereka latihan terpisah di pinggir lapangan. Indra menjelaskan kondisi kedua pemain tersebut cukup baik dan tidak mengalami cedera.

"Tidak ada masalah, besok mereka akan kembali berlatih dengan tim" tutur Indra Sjafri dikutip dari laman resmi PSSI, Jumat (26/10/2018).

Latihan hari ini dimulai dengan latihan koordinasi dinamis disertai passing. Sesi latihan kemudian ditutup dengan simulasi pertandingan untuk hari minggu.

Pasca latihan, pelatih berkumis tebal itu memastikan bahwa Garuda Nusantara tidak akan terpaku pada satu pemain saat berhadapan melawan Jepang U-19. Indra juga mengklaim jika tim sudah mengetahui keunggulan sekaligus kelemahan tim lawan

"Kami sudah punya Game Plan untuk melawan Jepang, informasi mengenai mereka juga sudah dikumpulkan. Kami tidak akan terpaku pada satu pemain Jepang, karena yang main nanti akan ada 11 orang," ungkap Indra Sjafri.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5174 seconds (0.1#10.140)