Besiktas Ingin Segera Pulangkan Karius ke Liverpool

Rabu, 31 Oktober 2018 - 03:00 WIB
Besiktas Ingin Segera Pulangkan Karius ke Liverpool
Besiktas Ingin Segera Pulangkan Karius ke Liverpool
A A A
ISTANBUL - Nasib penjaga gawang Loris Karius makin tidak jelas. Setelah dipinjamkan oleh Liverpool selama dua musim, Besiktas tidak bersedia menyelesaikan masa pinjaman tersebut.

Karius bergabung dari Liverpool ke Besiktas pada bursa transfer musim panas tahun 2018, tepatnya setelah dia melakukan blunder di final Liga Champions yang membuat The Reds kalah 1-3 dari Real Madrid. Liverpool berharap Karius bisa memetik pelajaran di Besiktas.

Namun, selama tampil di bawah mistar gawang Besiktas, Karius kembali membuat serangkaian blunder. Media di Turki menyebut Besiktas telah kehilangan kesabaran dan ingin buru-buru menyelesaikan masa pinjaman padahal baru tiga bulan.

"Besiktas membatalkan kesepakatan pinjaman dua musim terkait Loris Karius. Tetapi mereka ingin meminjam (penyerang) Divock Origi sebagai gantinya," demikian kutipan laporan media Turki, Fotomac.

Dalam kesepakatan pinjaman Karius, Besiktas disebutkan membayar setengah gaji penjaga gawang asal Jerman tersebut. Sementara setengah lagi menjadi tanggung jawab Liverpool.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6115 seconds (0.1#10.140)