Preview Chelsea vs Derby County: Kembalinya Super Frank

Rabu, 31 Oktober 2018 - 08:00 WIB
Preview Chelsea vs Derby County: Kembalinya Super Frank
Preview Chelsea vs Derby County: Kembalinya Super Frank
A A A
LONDON - Chelsea akan menjamu tim divisi dua, Derby County, di putaran keempat Piala Liga Inggris 2018/2019. Meski di atas kertas The Blues lebih unggul, mereka tidak bisa menganggap remeh calon lawan kali ini.

Pasalnya, Derby County melenggang ke babak keempat setelah mereka menyingkirkan Manchester United lewat drama adu penalti, 26 September 2018 lalu. Selain itu, Derby juga dikomando Frank Lampard yang notabene legenda The Blues.

Lampard yang pernah berseragam Chelsea periode 2001-2014, mengawali karier kepelatihannya di Derby pada bulan Mei 2018. Sejauh ini Super Frank -julukan Lampard- memuaskan dengan rekor 10 kemenangan dan empat kali imbang dalam 18 laga perdananya.

Menjelang pertandingan tersebut, Derby County bisa menurunkan Mason Mount dan Fikayo Tomori yang merupakan pemain pinjaman Chelsea. Sementara Chelsea sendiri diragukan bisa diperkuat Eden Hazard dan Pedro karena masalah cedera.

Rekor kedua tim di liga cukup menarik untuk dibahas. Derby tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di Divisi Championship dengan rekor dua kemenangan dan tiga kali imbang. Namun, Chelsea belum tersentuh kekalahan dalam 14 pertandingan.

Prakiraan Susunan Pemain

Chelsea (4-3-3): Caballero; Emerson, Christensen, Cahill, Zappacosta; Fabregas, Kovacic, Barkley; Loftus-Cheek, Giroud, Moses.
Manajer: Maurizio Sarri.

Derby (4-2-3-1): Carson; Wisdom, Keogh, Tomori, Forsyth; Bryson, Johnson; Bennett, Mount, Wilson; Nugent.
Manajer: Frank Lampard.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6162 seconds (0.1#10.140)