Laga Krusial di PTIK, Persib Boyong Ezechiel

Kamis, 01 November 2018 - 18:17 WIB
Laga Krusial di PTIK, Persib Boyong Ezechiel
Laga Krusial di PTIK, Persib Boyong Ezechiel
A A A
BANDUNG - Persib Bandung berharap menghentikan tren tak pernah menang di lima laga terakhir Liga 1 2018. Bertandang ke Jakarta, Maung Bandung memboyong dua penyerang andalannya, Jonathan Bauman dan Ezechiel N'douassel.

Maung Bandung memboyong 18 pemain guna meladeni Bhayangkara FC pada pekan ke-29 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (3/11/2018). Bauman dan Ezechiel masuk di dalamnya setelah selesai menjalani skorsing Komdis PSSI.

Pelatih Mario Gomez tidak membawa penjaga gawang M. Natshir Fadhil Mahbuby, dan mengandalkan M. Aqil Saviq yang baru saja menuntaskan agenda bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 untuk melapis I Made Wirawan.

Persib masih belum dapat di perkuat Febri 'Bow' Hariyadi yang masih bergabung dengan timnas untuk perisapan Piala AFF 2018. Di lini tengah, Maung Bandung membawa Hariono, Eka Ramdani, Kim Jeffrey Kurniawan, Oh-Inkyun, Atep, dan Ghozali Siregar.

Laga Persib kontra Bhayangkara FC sangat krusia bagi kedua tim. Baik Persib dan Bhayangkara FC masih berpeluang merebut gelar Liga 1 musim ini. Persib di peringkat 3 dengan 46 poin, hanya tertinggal empat angka dari pemuncak klasemen PSM Makassar. Sedangkan Bhayangkara FC di undakan keempat dengan 43 angka.

18 pemain Persib vs Bhayangkara FC, Sabtu (3/11/2018)

Kiper: I Made Wirawan, M. Aqil Saviq
Belakang: Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Supardi Nasir, Tony Sucipto, Henhen Herdiana, Puja Abdillah
Tengah: Hariono, Eka Ramdani, Kim Jeffrey Kurniawan, Oh-Inkyun, Atep, Ghozali Siregar
Depan: Patrich Wanggai, Jonathan Bauman, Ezechiel N'douassel.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1226 seconds (0.1#10.140)