Persaingan Liga Italia Meningkat, Ancelotti Kian Tertantang

Kamis, 01 November 2018 - 20:20 WIB
Persaingan Liga Italia Meningkat, Ancelotti Kian Tertantang
Persaingan Liga Italia Meningkat, Ancelotti Kian Tertantang
A A A
NAPLES - Persaingan gelar juara Liga Italia 2018/2019 dinilai telah meningkat dan itu dipandang positif oleh pelatih Napoli Carlo Ancelotti. Saat ini ada empat tim yang siap meruntuhkan dominasi Juventus sebagai raksasa di kompetisi Negeri Pizza.

Keempat klub tersebut yakni Inter Milan, Napoli, AC Milan, dan Lazio. Juventus saat ini sudah membukukan 28 poin, Si Nyonya Tua unggul enam angka dari I Nerazzurri dan Partenopei.

Sementara Milan dan Lazio masing tertinggal 10 angka dari Juventus. "Ada beberapa tim yang bertujuan untuk lebih dekat dengan Juventus. Inter telah memiliki kinerja positif. Mereka lebih dekat seperti kami dan tidak ada yang bisa diperbuat selain meningkatkan daya saing liga," kata Ancelotti dikutip dari Football Italia, Jumat (1/11/2018).

"Sekarang Milan juga semakin dekat, sesuai prediksi awal. Semakin banyak kompetisi, semakin rendah kuota Scudetto. Saya tidak berpikir tanggung jawab membebani skuat, mereka sudah merasakannya dan mereka ingin berjuang sampai akhir," sambungnya.

Ancelotti menambahkan akan memberikan evaluasi setelah paruh pertama musim dimainkan. Menurutnya, saat ini sulit untuk melihat peta persaingan mengingat jadwal pertandingan sangat sulit.

"Kemudian tidak ada yang pasti, karena tim yang lebih kecil telah mengambil poin," pungkas Ancelotti.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5483 seconds (0.1#10.140)