Sven Goran Eriksson Tak Sabar Lakoni Debut Bersama Filipina

Selasa, 13 November 2018 - 17:55 WIB
Sven Goran Eriksson Tak Sabar Lakoni Debut Bersama Filipina
Sven Goran Eriksson Tak Sabar Lakoni Debut Bersama Filipina
A A A
BACOLOD CITY - Pelatih anyar timnas Filipina Sven Goran Eriksson tak sabar melakoni debut. Eriksson akan membawa Azkals -julukan timnas Filipina- melawan Singapura pada laga pembuka penysihan Grup B Piala AFF 2018 di Panaad Park and Stadium, Bacolod City, Selasa (13/11/2018) malam ini.

Eriksson mengaku sangat gembira dengan prospek bermain melawan Singapura dalam pertandingan pertamanya. Pelatih asal Swedia itu mengaku terkesan dengan penampilan Singapura saat melawan Indonesia, 9 November lalu. Dia berada di Stadion Nasional menyaksikan pertandingan Singapura vs Indonesia.

“Saya gembira dan melihat ke depan untuk pertandingan pertama kami melawan Singapura,” kata Eriksson dilansir laman resmi AFF. “Saya terkesan penampilan Singapura dan bagaimana mereka bermain melawan Indonesia. Ini adalah pengalaman baru bagi saya.”

Eriksson, yang membawa Inggris ke Piala Dunia pada 2002 dan 2006, sangat menghormati pelatih kepala Singapura Fandi Ahmad setelah menyaksikan Singapura mengalahkan Indonesia.

“Saya tidak khawatir (setelah menonton Singapura mengalahkan Indonesia). Singapura pantas menang,” ungkap Eriksson. "Kami harus bermain dengan baik untuk mengalahkan mereka," imbuh pelatih berusia 70 tahun itu, yang juga akan menangani Filipina ke Piala Asia AFC tahun depan.

“Singapura memiliki dua penyerang yang bagus dan mereka memainkan sepak bola yang baik secara langsung.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7137 seconds (0.1#10.140)