Jelang Kroasia vs Spanyol: Siasat Meredam Si Matador

Kamis, 15 November 2018 - 05:00 WIB
Jelang Kroasia vs Spanyol: Siasat Meredam Si Matador
Jelang Kroasia vs Spanyol: Siasat Meredam Si Matador
A A A
ZAGREB - Liga Bangsa-Bangsa Eropa (UEFA Nations League) akan mempertemukan Timnas Spanyol kontra Kroasia di Zagreb. Pertandingan tersebut diprediksi berlangsung sengit mengingat kedua tim merupakan favorit.

Kemenangan sensasional Timnas Inggris kontra Spanyol, 3-2 beberapa waktu lalu membuat peta persaingan di Grup 4 semakin memanas. Apalagi, Spanyol pernah mengalahkan Kroasia dengan skor 6-0.

PosTimMainMenangImbangKalahSelisih GolPoin
1
Spanyol
3
2
0
1
6
6
2
Inggris
3
1
1
1
0
4
3
Kroatia
2
0
1
1
-6
1

Spanyol akan lolos ke final di musim panas mendatang, apabila mereka mengalahkan Kroasia di pertandingan yang akan berlangsung, Jumat (16/11/2018) mendatang. Sementara Kroasia bisa lolos jika mereka mengalahkan Spanyol kemudian Inggris.

Sementara Inggris bisa lolos apabila Kroasia menggagalkan kemenangan Spanyol, kemudian tim Tiga Singa mengalahkan Kroasia di Wembley. Semua skenario tersebut akan menarik untuk disimak di laga mendatang.

Pelatih Zlatko Dalic telah menunjuk 25 pemain, termasuk tiga wajah baru, untuk menghadapi Spanyol di Stadion Maksimir, Zagreb. Tiga pemain tersebut juga akan kembali dibawa saat mereka menghadapi Inggris di Wembley, 18 November di Wembley.

"Saya fokus pada pertandingan melawan La Furia (Roja) kami membutuhkan kemenangan itu," kata Dalic, dikutip Reuters.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7090 seconds (0.1#10.140)