Gomez Tak Ragu Ketajaman Duo Wanggai-Ezechiel

Rabu, 14 November 2018 - 19:01 WIB
Gomez Tak Ragu Ketajaman Duo Wanggai-Ezechiel
Gomez Tak Ragu Ketajaman Duo Wanggai-Ezechiel
A A A
BANDUNG - Mario Gomez percaya penuh kemampuan duet Patrich Wanggai dan Ezechiel N'douassel sebagai ujung tombak Persib Bandung. Meski duet tersebut tidak menyumbang gol pada laga terakhir kontra PSMS Medan, Gomez yakin keduanya punya motivasi untuk tampil lebih baik.

Persib tak bisa menurunkan striker Jonathan Bauman saat menghadapi PSIS Semarang pada laga pekan ke-31 Liga 1 2018, Minggu (18/11/2018). Joni -sapaan Bauman- harus istirahat lebih lama akibat cedera bahu.

Tanpa Bauman, Gomez mengandalkan duet Wanggai-Ezechiel melawan PSIS. "Kami harus memanfaatkan semua pemain yang ada. Patrich Wanggai, adalah salah satu pemain terbaik yang kami miliki. Dalam latihan pun dia terus menunjukkan performa yang bagus bersama Eze," kata Gomez, dilansir laman resmi klub (persib.co.id).

Gomez akan mengevaluasi dan terus mengasah ketajaman kedua penyerang itu. Sebab, saat Maung Bandung ditekuk PSMS 0-1, keduanya tidak bisa mencetak gol meski turun sebagai starter di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 9 November lalu.

"Saya pikir Itu hal normal. Terkadang seorang pemain bisa mencetak banyak gol, bahkan tidak sama sekali. Yang terpenting adalah motivasi untuk kembali bangkit dan lebih baik lagi," ujarnya,

Persib butuh menang demi menjaga asa menjadi juara Liga 1 musim ini. Menurut laman liga-indonesia.id, saat ini Maung Bandung di peringkat 3 dengan 49 poin dari 30 laga, setara dengan raihan Persija di peringkat 2, namun Macan Kemayoran masih punya tabungan satu pertandingan. PSM Makassar memuncaki klasemen dengan 53 poin.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6952 seconds (0.1#10.140)