Tanpa Robert Lewandowski Polandia Sukses Tahan Portugal

Rabu, 21 November 2018 - 09:36 WIB
Tanpa Robert Lewandowski Polandia Sukses Tahan Portugal
Tanpa Robert Lewandowski Polandia Sukses Tahan Portugal
A A A
GUIMARAES - Minus Robert Lewandowski tak membuat Polandia gentar menghadapi Portugal. Bahkan hasil imbang 1-1 menunjukkan kalau Polandia bisa bermain lebih tanpa kehadiran sang bintang dalam laga Liga A Grup 3 Liga Bangsa Bangsa UEFA.

Pada pertandingan Estadio D. Afonso Henriques, Rabu (21/11/2018), tuan rumah Portugal unggul lebih melalui Andre Silva di menit 34. Butuh perjuangan keras buat tim asuhan Jerzy Brzeczek untuk menyakaman kedudukan.

Polandia baru bisa mendominasi pertandingan setelah Danilo Pereira diganjar kartu merah. Dan gol penyeimbang akhirnya datang juga di menit 63 melalui tendangan penalti, Arkadiusz Milik.

"Kami memainkan pertandingan yang bagus. Kami kehilangan gol dengan cukup cepat tapi kami tidak kehilangan kepercayaan diri. Ini hal yang paling penting, bahwa kami tidak menyerah," papar Brzeczek pada TVP Sport.

"Sesuatu yang penting terjadi, kami membuktikan kami bisa bermain baik tanpa Robert Lewandowski. Saya yakin itu akan membantu kami di masa depan," sambungnya.

Brzeczek juga memuji penampilan pemainnya, terutama barisan belakang. "Sekali lagi, kami membuktikan kalau tanpa Kamil Glik, pemain kunci lainnya, kami bisa melakukannya dengan baik.

Dengan skor imbang ini, Polandia harus merelakan kehilangan tempat di Liga A. Sebab, hasil ini Portugal dan Italia yang lolos ke putaran selanjutnya. Polandia dari empat pertandingan hanya mendulang nilai empat.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6676 seconds (0.1#10.140)