Main Imbang Lawan Polandia Bikin Pelatih Portugal Berang

Rabu, 21 November 2018 - 09:50 WIB
Main Imbang Lawan Polandia Bikin Pelatih Portugal Berang
Main Imbang Lawan Polandia Bikin Pelatih Portugal Berang
A A A
GUIMARAES - Pelatih Portugal Fernando Santos berang melihat penampilan asuhnya ketika ditahan Polandia 1-1 dalam pertandingan Liga A Grup 3 Liga Bangsa Bangsa UEFA. Sebab dari dua pertandingan Portugal tak berhasil menambang kemenangan.

Pada laga di Estadio D. Afonso Henriques, Rabu (21/11/2018) dinihari, sebenarnya Portugal bisa mendominasi pertandingan. Mereka pun unggul lebih dulu melalui Andrea Silva. Sayangnya ngotot ingin mengejar gol tambahan membuat kontrol permainan menjadi berantakan hingga membuat Danilo Pereira terkena kartu merah.

Beruntung hasil melawan Polandia sudah tidak mempengaruhi Portugal ke semifinal. Sebab, di laga sebelumnya kontra Italia yang berakhir tanpa gol sudah memastikan mereka meraih tempat di empat besar.

"Saya bangga bisa lolos ke empat besar. Tapi saya tidak senang dengan pertandingan itu," kata Santos kepada wartawan seperti dikutip Reuters.

"Kami bisa melakukan lebih banyak dan membuat terlalu banyak kesalahan. Di babak pertama, kami memiliki lebih banyak penguasaan bola, tapi tidak bisa menciptakan peluang," katanya.

"Di babak kedua, permainan kami meningkat tapi setelah kami memberikan mereka penalti dan kehilangan satu pemain."

"Polandia sebenarnya tidak terlalu tangguh, tapi kami yang memberikan peluang bagus. Kami mencoba memperbaiki diri di babak kedua dan kami meningkat tapi kemudian mereka mencetak gol," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7575 seconds (0.1#10.140)