Juergen Klopp Tuntut Penampilan Lebih dari Robertson

Rabu, 28 November 2018 - 16:23 WIB
Juergen Klopp Tuntut Penampilan Lebih dari Robertson
Juergen Klopp Tuntut Penampilan Lebih dari Robertson
A A A
PARIS - Bek sayap Andy Roberson telah menjelma menjadi pemain andalan Liverpool karena sering melahirkan umpan silang yang mematikan. Namun, pelatih Juergen Klopp meminta hal lebih dari dirinya.

Pemain Liverpool yang juga kapten Skotlandia muncul sebagai 'penyelamat' Liverpool setelah bek Alberto Moreno dibekap cedera sekitar 12 bulan lalu. Sejak awal Desember 2017, pemain dengan nomor 26 tersebut sudah bermain sebagai starter sebanmyak 43 kali.

Menjelang pertandingan melawan Paris Saint Germain (PSG) di Liga Champions, Klopp meminta Robertson tampil lebih gahar. Artinya, bek berusia 24 tahun tersebut diminta lebih banyak melahirkan banyak umpan silang.

"Saya tidak membandingkan musim. Jujur, tapi saya mengenal Robbo (Robertson, red) sekarang selama setengah tahun. Dan saya merasa dia baru 75% jadi masih kurang," kata Klopp, dikutip laman resmi klub.

"Masih banyak potensi, tetapi semuanya akan baik-baik saja. Dia mengingatkan banyak, tetapi masih muda, ada cukup banyak waktu untuk membuatnya semakin bersinar," lanjutnya.

Robertson diprediksi akan menjadi starter saat Liverpool melawat ke markas PSG dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB. The Reds menargetkan poin penuh demi lolos ke babak 32 besar.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7262 seconds (0.1#10.140)