Sahabat Semarang Cetak Kemanangan Ketiga

Sabtu, 01 Desember 2018 - 21:34 WIB
Sahabat Semarang Cetak Kemanangan Ketiga
Sahabat Semarang Cetak Kemanangan Ketiga
A A A
DENPASAR - Sahabat Semarang menutup pertandingan terakhir pada seri pertama Srikandi Cup 2018/2019 dengan kemenangan. Pada laga yang berlangsung di GOR Merpati, Denpasar (Sabtu, 1/12/2018), Yuni Anggraeni dkk menang dengan skor 69-50 atas Flying Wheel Makassar.

Yuni menjadi pendulang angka terbanyak untuk timnya. Kapten Sahabat Semarang itu mengemas 28 poin dan tujuh rebound ditambah Nia Titin Sulistyarini, mencetak 14 poin, empat rebound dan dua steal.

Dari tim Flying Wheel Makassar dua pemain, yakni Ummil Asim dan kapten tim Vivit Dian Arini sama-sama mengemas 13 poin. Flying Wheel yang sudah empat kali bermain di seri pertama ini, belum mampu mencetak satu kali kemenangan.

Bagi Sahabat Semarang. Hasil positif yang diraih pada seri pertama ini bisa dijadikan sebagai modal penting saat menatap seri selanjutnya yang akan berlangsung di Jakarta pada Februari 2019 mendatang. Kendati demikian, pelatih tim Sahabat Semarang Xaverius Wiwid, mengaku masih banyak kekurangan yang harus dibenahi sebelum tampil di seri kedua.

"Srikandi musim ini terbukti berlangsung ketat setiap tim saling mengalahkan. Hanya yang siaplah yang bisa menang, itu kuncinya," tutur Xaverius Wiwid.

Adapun bagi Flying Wheel Makassar. Pasukan Eddy Winarso mencatatkan rapor merah pada seri pertama ini mengingat mereka belum mampu memetik kemenangan dalam empat pertandingan yang telah dijalani.

"Yah memang kami mengalami empat kali kekalahan di seri ini. Para pemain terkadang masih kurang tenang saat di lapangan. Pastinya kami ingin menang di seri berikutnya, saya akan segera evaluasi di Makassar dan menambah porsi latihan lagi," imbuh Eddy Winarso.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9291 seconds (0.1#10.140)
pixels