Preview Bali United vs Persija Jakarta: Pantang Terpeleset!

Minggu, 02 Desember 2018 - 13:27 WIB
Preview Bali United vs Persija Jakarta: Pantang Terpeleset!
Preview Bali United vs Persija Jakarta: Pantang Terpeleset!
A A A
GIANYAR - Persija Jakarta melakoni laga penting saat dijamu Bali United pada pekan ke-33 Liga 1 2018. Macan Kemayoran dilarang terpeleset jika masih ingin membuka peluang juara.

Pasukan Stefano Cugurra alias Teco punya modal positif untuk mengamankan tiga angka di Stadion Kapten I Wayan, Dipta, Gianyar, Minggu (2/12/2018) malam. Macan Kemayoran memetik dua kemenangan beruntun atas Persela Lamongan dan Sriwijaya FC.

Selain itu, kondisi Bali United yang rapuh setelah ditinggal Pelatih Widodo C Putro yang mengundurkan diri beberapa hari yang lalu. Kini, Serdadu Tridatu -julukan Bali United- ditangani pelatih sementara Eko Purdjianto.

Meski demikian, Teco meminta pasukannya tetap bekerja keras melawan Bali United. Pelatih asal Brasil itu tidak ingin skuatnya meremehkan lawan, meski Bali United menelan tiga kekalahan beruntun.

Menyerah 0-1 dari Persipura Jayapura, Persebaya Surabaya (2-5), dan PSM Makassar (0-4). “Kami respek pada pelatih Widodo yang baru keluar dari Bali United. Saya tidak mau komentar soal kondisi lawan saya lebih bagus tidak komentar ini,” kata Teco dilansir laman Persija.

“Bali United menelan beberapa kekalahan, ini situasi biasa dari sepak bola. Bali United punya pemain yang berkualitas. Tim ini benar-benar bagus, dan kami harus respek terhadap mereka.”

Sementara Eko Purdjianto bertekad meraup poin penuh di depan publiknya. Eko mengaku sudah menyiapkan strategi untuk meredam agresivitas pemain Persija. "Mengenai perubahan strategi permainan, akan kami sesuaikan dengan situasi jelang pertandingan," kata Eko dilansir laman liga-indonesia.

Perkiraan pemain
Bali United (4-2-1-3): Wawan Hendrawan; Andhika Wijaya, Dallen Doke, Mahamadou N' Diaye, Taufik Hidayat; Gede Sukadana, Syaiful Indra Cahya;
Nick van der Velden; Melvin Platje, Hanis Sagara Putra, Ilija Spasojevic
Pelatih: Eko Purjianto

Persija (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Maman Abdurahman, Gunawan DC, Rezaldi Hehanussa; Ramdani Lestaluhu, Sandi Sute, Renan Da Silva; Riko Simanjutak, Marko Simic, Novri Setiawan
Pelatih: Stefano Cugurra

Pertemuan terakhir
17/07/2018 Liga 1 Persija vs Bali United 0-2
17/02/2018 Piala Presiden Persija vs Bali United 3-0
29/01/2018 Piala Presiden Bali United vs Persija 3-2
15/09/2017 Liga 1 Bali United vs Persija 2-1

Sumber: liga-indonesia
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8905 seconds (0.1#10.140)