Pep Guardiola: Cedera Aguero Bisa Mengerikan

Senin, 03 Desember 2018 - 19:02 WIB
Pep Guardiola: Cedera Aguero Bisa Mengerikan
Pep Guardiola: Cedera Aguero Bisa Mengerikan
A A A
MANCHESTER - Manajer Manchetser City, Pep Guardiola, telah diperingkatkan oleh pihak dokter klub bahwa Sergio Aguero dapat menepi hingga Januari 2019. Penyerang asal Argentina itu absen dalam kemenangan 3-1 atas Bournemouth.

Otomatis, Sergio Aguero juga akan tidak dimainkan saat menghadapi Watford dalam lanjutan Liga Inggris 2018/2019 tengah pekan, Rabu (5/12/2018) dini hari WIB.

"Para dokter mengatakan kepada saya bahwa Sergio Aguero tidak bisa bermain. Jika dia bermain, mungkin akan butuh waktu pemulihan sampai empat atau lima pekan lagi, itu bisa mengerikan," kata Guardiola.

Pencetak gol terbanyak Manchester City tersebut nampaknya tidak akan dipaksakan bermain di kandang Watford. Namun, Guardiola mengakui ada perkembagan dalam kondisi kesehatan Aguero.

Dengan absennya Aguero, lini depan Manchester City sangat tergantung pada Gabriel Jesus. Beruntung, pemain muda asal Brasil itu sejauh ini mampu berperan cemerlang dan berkontribusi mencetak gol.

"Saya selalu menjelaskan kepada Pep bahwa saya ada di sini untuk membantu tim terlepas dari bagaimana," kata Gabriel Jesus.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6124 seconds (0.1#10.140)