Bertamu ke Rumah Nyonya Tua, Inter Tak Diperkuat Nainggolan

Jum'at, 07 Desember 2018 - 15:40 WIB
Bertamu ke Rumah Nyonya Tua, Inter Tak Diperkuat Nainggolan
Bertamu ke Rumah Nyonya Tua, Inter Tak Diperkuat Nainggolan
A A A
TURIN - Inter Milan akan melakoni laga krusial saat berkunjung ke rumah Si Nyonya Tua -julukan Juventus- dalam lanjutan Serie A 2018/2019. Sayangnya, pada pertandingan tersebut Inter tidak diperkuat Radja Nainggolan.

Pertandingan bertajuk Derby d'Italia akan berlangsung di Allianz Stadium, Turin, Sabtu (8/12/2018) dini hari waktu Indonesia. Pada pertandingan tersebut, gelandang andalan Inter, Nainggolan, masih dibekap cedera yang ia peroleh saat menghadapi Tottenham Hotspur di Liga Champions.

Hal itu pertama kali diketahui ketika Nerazzurri merilis daftar 21 pemain yang mereka boyong ke Turin. Artinya, pelatih Luciano Spalletti akan bertumpu pada nama-nama seperti Joao Mario, Borja Valero, Ivan Perisic, dan Antonio Candreva untuk mengisi sektor lini tengah.

"Dalbert (Dalbert Henrique, pemain bertahan, red) dan Radja Nainggolan tetap absen. Mereka tidak berhasil mencapai kebugaran saat laga melawan Juventus," kata pelatih Inter, Luciano Spalletti dikutip Sempreinter.com.

Kabar baiknya, Inter Milan akan kembali diperkuat bek sayap asal Kroasia, Sime Vrsaljko, yang sebelumnya absen. Kembalinya Vrsaljko diharap bisa menciptakan keseimbangan di sektor sayap Inter Milan.

Sekadar informasi, pertandingan Juventus kontra Inter selalu berlangsung menarik mengingat kedua tim memiliki sejarah rivalitas yang panjang. Juventus saat ini berada di posisi pertama klasemen Serie A dengan 40 poin sedangkan Inter di posisi ketiga dengan 29 poin.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5401 seconds (0.1#10.140)