Persib Enggak Trauma dengan Pelatih Asing

Jum'at, 14 Desember 2018 - 17:12 WIB
Persib Enggak Trauma dengan Pelatih Asing
Persib Enggak Trauma dengan Pelatih Asing
A A A
BANDUNG - Persib masih sibuk mencari pelatih yang tepat pasca Maung Bandung memecat Mario Gomez dari jabatannya. Tapi bukannya trauma, Persib masih tertarik untuk mendatangkan pelatih asing.

Hal ini sebagaimana disampaikan Direktur Persib, Teddy Tjahyono. Dia mengungkapkan pihaknya akan bekerja cepat untuk mencari pengganti Mario Gomez. Targetnya pada akhir Desember ini sudah didapatkan pelatih definitif.

"Kami ingin lebih matang dalam persiapkan tim untuk kompetisi musim depan. Januari aktivitas tim sudah dimulai lagi," kata Teddy Tjahyono dikutip dari LIB, Jumat (14/12/2018).

Siapa sosok yang tepat menggantikan Gomez, direksi Persib masih menginginkan tenaga asing. Dikatakan Teddy, ini dikarenakan stok pelatih lokal dengan kualitas dan rekam jejak mumpuni masih terbatas.

"Ada banyak incaran, tapi tidak sedikit pelatih yang mengajukan lamaran. Tapi kemungkinan besar kami akan memilih pelatih asing," ujar Teddy Tjahyono.

Kegelisahan Persib dengan pelatih lokal cukup beralasan. Sebab, pada musim ini tercatat ada 10 pelatih yang mundur atau dipecat di tengah kompetisi Liga 1. Mereka adalah Iwan Setiawan, Widodo C. Putro, Rahmad Darmawan, Djadjang Nurdjaman, Peter Butler, Angel Alfredo Vera, Rafael Berges, Alexander Saununu, Vincenzo Annese, Milomir Seslija.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7928 seconds (0.1#10.140)