Susunan Pemain Cardiff City vs Manchester United

Minggu, 23 Desember 2018 - 00:23 WIB
Susunan Pemain Cardiff City vs Manchester United
Susunan Pemain Cardiff City vs Manchester United
A A A
CARDIFF - Ole Gunnar Solskjær bakal menandai laga pertamanya sebagai pelatih sementara Manchester United dengan bertamu ke markas mantan klubnya, Cardiff City di Stadion Cardiff City, Minggu (23/12/2018) dini hari WIB. Ini tentunya menjadi laga nostalgia buat ahli strategi berusia 45 tahun itu.

Pada pertandingan ini Solskjær menurunkan komposisi pemain terbaiknya saat tampil di stadion berkapasitas lebih dari 33 ribu penonton tersebut. Dia tampaknya ingin mengubah kenangan pahit sewaktu masih melatih Cardiff.

Solskjær menempatkan nama Paul Pogba dalam daftar starter pemain di pertandingan ini. Ini merupakan momentum yang baik buat gelandang asal Prancis tersebut untuk menunjukkan bahwa kariernya bersama Setan Merah belum berakhir.

Pogba nantinya diharapkan mampu berkontribusi memberikan umpan terobosan kepada Marcus Rashford dan Anthony Martial. Mantan pemain Juventus itu bakal mengatur ritme permainan bersama Ander Herrera Matic, dan Lingard.

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pukul 00.30 WIB. (Baca juga: Preview Cardiff City vs Manchester United: Menagih Janji Solskjaer )

Susunan Pemain

Cardiff City: Etheridge, Ecuele Manga, Morrison, Bamba, Cunningham, Gunnarsson, Hoilett, Victor Camarasa, Arter, Murphy, Paterson

Manchester United: David de Gea, Young, Jones, Lindelof, Shaw, Herrera, Matic, Pogba, Lingard, Rashford, Martial
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7265 seconds (0.1#10.140)