Empat Gol Tercipta di Babak Pertama Laga Cardiff vs Manchester United

Minggu, 23 Desember 2018 - 01:21 WIB
Empat Gol Tercipta di...
Empat Gol Tercipta di Babak Pertama Laga Cardiff vs Manchester United
A A A
CARDIFF - Drama empat gol tercipta pada babak pertama laga yang memertemukan Cardiff City versus Manchester United di Stadion Cardiff, Minggu (23/12/2018) dini hari WIB. Untuk sementara tim tamu unggul 1-3.

Bertanding di Stadion Cardiff City, United hanya membutuhkan waktu tiga menit untuk menjebol gawang Neil Etheridge. Berawal dari pelanggaran pemain bertahan tuan rumah terhadap Paul Pogba, wasit Michael Oliver memberikan hadiah tendangan bebas untuk United.

Rashford sukses menjalankan tugasnya dengan baik setelah tendangannya meluncur ke gawang Cardiff. Total, dia telah membukukan empat gol dan lima assist selama tampil di kompetisi domestik musim ini.

United telah mencetak gol dalam tiga menit pertama pertandingan Liga Primer untuk pertama kalinya sejak pertandingan pembukaan musim ini. Awal yang sempurna untuk pelatih sementara Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer.

United, yang unggul satu gol tidak menurunkan tensi permainan menyerangnya. Hanya saja, setiap peluang yang datang belum mampu meggandakan kedudukan.

Penantian untuk mencetak gol baru tercipta di menit 28. Adalah Ander Herrera yang mampu menggandakan kedudukan menjadi 2-0 setelah tendangan kaki kanannya dari luar kotak penalti mampu merobek gawang tim berjuluk The Bluebirds.

Sekadar catatan, sepanjang 45 menit pertama, lini tengah United terbilang solid. Koordinasi antar pemain membuat tim tamu tak kesulitan untuk merebut penguasaan bola 73%- 27%.

Salah satu yang mendapat sorotan adalah Paul Pogba. Gelandang berpaspor Prancis itu mampu merefleksikan perannya dengan sangat baik. Dia bahkan memiliki andil besar terhadap terciptanya gol kedua United.

Tertinggal 2-0, Cardiff mencoba untuk memperkecil kedudukan. Namun usaha para pemain baru menghasilkan gol pada menit 38 melalui gol yang dicetak Victor Camarasa dari titik putih.

Empat menit sebelum turun minum, United kembali mencetak gol ketiganya lewat aksi Anthony Martial usai memanfaatkan umpan Jesse Lingard. Hingga pertandingan babak pertama usai, skor 3-1 untuk United tak berubah.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9431 seconds (0.1#10.140)