Roy Hodgson: Liverpool Bisa Terpeleset dalam Perburuan Gelar

Senin, 24 Desember 2018 - 16:18 WIB
Roy Hodgson: Liverpool Bisa Terpeleset dalam Perburuan Gelar
Roy Hodgson: Liverpool Bisa Terpeleset dalam Perburuan Gelar
A A A
MANCHESTER - Kekalahan mengejutkan Manchester City membuat Liverpool unggul empat poin di puncak klasemen. Namun, situasi itu belum meyakinkan Roy Hodgson bahwa bekas klub binaannya itu akan menjadi juara Liga Primer musim ini. Hodgson menegaskan masih akan ada banyak kejutan yang akan datang.

City dikalahkan Crystal Palace 2-3 di depan publiknya sendiri pada pekan ke-18 Liga Primer 2018/2019, Sabtu (22/12/2018). Hasil itu membuat Liverpool menjadi juara paruh musim dengan mengoleksi 48 poin setelah menang atas Wolverhampton Wanderers 2-0. The Reds unggul empat poin dari City.

Kini, Liverpool menjadi satu-satunya tim yang tak terkalahkan yang tersisa saat pasukan Juergen Klopp mencari gelar liga pertama mereka sejak 1990. Namun, mantan bos The Reds Hodgson menegaskan masih ada banyak kejutan yang akan datang.

"Saya tidak berpikir Pep Guardiola akan khawatir soal selisih empat poin dengan 20 pertandingan tersisa untuk dimainkan," kata Hodgson, yang menangani Liverpool pada 2010/2011. "Pep Guardiola adalah pria yang sangat cerdas."

"Mereka masih akan saling bertemu. Bahkan tanpa pertandingan itu kemungkinannya adalah Liverpool akan bertandang ke suatu tempat dan situasi seperti yang dialami City (dikalahkan Palace) akan terjadi. Klub lain akan ada yang mengalahkan mereka," imbuh pelatih Palace itu.

"Ada jalan panjang yang harus ditempuh dan akan ada kemarahan di suatu tempat. Seseorang akan mengecewakan mereka."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9027 seconds (0.1#10.140)