Update Bursa Transfer Liga 1, Rabu (26/12/2018)

Rabu, 26 Desember 2018 - 21:13 WIB
Update Bursa Transfer Liga 1, Rabu (26/12/2018)
Update Bursa Transfer Liga 1, Rabu (26/12/2018)
A A A
JAKARTA - Klub Liga 1 terus berbenah untuk mempersiapkan amunisinya di musim depan. Ada beberapa yang sudah melakukan pergerakan untuk merapikan skuatnya menghadapi kompetisi sepak bola tertinggi di Tanah Air.

PS Barito Putera misalnya. Klub asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini memberikan kejutan dengan mendatangkan Evan Dimas. Jelas bukan perkara mudah buat Barito Putera menggaet Anak Ajaib asal Surabaya ini.

Setelah dilepas Selangor FA, Evan Dimas menjadi barang panas buat banyak klub. Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya digosipkan sangat tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Tapi Barito Putera yang berhasil mendapatkannya. Tepat Selasa (25/12/2018) tengah malam, klub resmi mendapatkan tanda tangan Evan Dimas. "Kami bersyukur bisa mendapatkan Evan Dimas. Semoga kehadiran Evan Dimas bisa membawa keberkahan dan Barito Putera bisa berprestasi di 2019," kata Hasnuryadi Sulaiman, manajer Barito Putera.

Di pihak lain Evan Dimas mengaku bahagia sudah mendapatkan klub. Setelah menyelesaikan satu musim yang melelahkan di Selangor FA, sudah saatnya pemain asal Surabaya ini kembali ke Indonesia.

"Karena saya sudah komitmen sama Barito Putera, jadi sebagai profesional harus membawa tim ini berprestasi di tahun depan," sahut Evan Dimas.

Perubahan skuat tak hanya dirasakan Barito Putera. Madura United FC juga memanfaatkan waktu libur untuk berselancar mendatangkan pemain baru. Dari info terbaru, mereka mendapatkan kiper M. Ridho Djazulie.

Tanda tangan kontrak sudah dilakukan Ridho bersama manajer Madura United, Haruna Soemitro. Manajemen mengungkapkan perekrutan Ridho merupakan hasil rekomendasi dari pelatih kiper. "Tim yang kuat di bawah mistar pasti kiper yang hebat. Ridho salah satu talenta yang hebat," kata Haruna Soemitro, manajer Madura United.

Sedangkan Ridho menanggapi kepindahannya ke Madura United ini merupakan hasil rembuk dengan ibunya. Hal itu dikatakannya karena memang sudah menjadi kebiasaan.

"Sebelum memutuskan bermain di mana, saya selalu bermusyawarah dengan ibu. Harapan saya ingin membawa Madura United lebih berprestasi," ujar Ridho.

Bursa Transfer Liga 1

Barito Putera

Evan Dimas

Persija Jakarta
Ryuji Utomo

Madura United
Ridho Djazulie
Andik Vermansyah
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3640 seconds (0.1#10.140)