Emery Bicara Soal Mohamed Salah

Sabtu, 29 Desember 2018 - 17:35 WIB
Emery Bicara Soal Mohamed Salah
Emery Bicara Soal Mohamed Salah
A A A
LIVERPOOL - Ujian berat akan dihadapi Arsenal saat mereka berkunjung ke Liverpool di Stadion Anfield, Minggu (30/12/2018) dini hari WIB. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik mengingat Si Merah merupakan satu-satunya tim yang tidak terkalahkan di Liga Inggris 2018/2019.

Arsenal butuh tenaga ekstra untuk mengalahkan Liverpool di depan pendukungnya. Pasalnya, The Reds tidak terkalahkan dalam 30 pertandingan kandang Liga Primer.

Sementara Arsenal punya rapor merah dengan tidak pernah menang dalam 19 pertandingan tandang Liga Primer melawan tim-tim dari enam besar. Meski begitu, pelatih Unai Emery tidak terlalu memusingkan melihat statistik jeblok tersebut.

Emery lebih tertarik untuk membicarakan Mohamed Salah. Dia mengutarakan penyesalannya tidak merekrut penyerang asal Mesir saat ia menangani Paris Saint Germain (PSG).

"Ada kemungkinan Salah, ketika dia bermain di Roma, bisa menandatangani kontrak dengan PSG, tetapi saya ragu bagaimana dia bisa mengatasi tekanan tim hebat seperti Paris. Jadi dia akhirnya menandatangani kontrak dengan Liverpool. Saya bisa katakan sekarang bahwa Salah tentu saja salah satu dari 5 pemain terbaik di dunia," kenang Emery dikutip dari Calciomercato, Sabtu (29/12).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4979 seconds (0.1#10.140)