Wizard Menang Dramatis atas New York Knicks di London

Sabtu, 19 Januari 2019 - 05:43 WIB
Wizard Menang Dramatis atas New York Knicks di London
Wizard Menang Dramatis atas New York Knicks di London
A A A
LONDON - Pertandingan Washington Wizards kontra New York Knicks yang dihelat di O2 Arena, London, Inggris, di luar dugaan dipadati pecinta basket negeri Ratu Elizabeth II tersebut. O2 Arena yang berkapasitas 20.000 tempat duduk dipenuhi warga Inggris penggila sepak bola, mereka sangat antusias menyaksikan laga lanjutan NBA musim ini.

Bahkan, sejumlah pemain Liga Primer Inggris ikut menyaksikan pertandingan yang dimenangkan Wizard 101-100 atas Knicks.
Pemain top The Gunners, julukan Arsenal, seperti Hector Bellerin, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Alexandre Lacazette berada di antara kerumunan bersama Ruben Loftus-Cheek, Olivier Giroud dan Marcos Alonso (Chelsea).

Pemain Liverpool Joe Gomez dan Jamie Redknapp juga hadir, komedian Michael McIntyre, rapper Tinie Tempah, Rak-Su, model Lara Stone dan pesulap Dynamo juga hadir. Kemenangan Wizard atas Knicks merupakan yang keenam Wizards dalam sembilan pertandingan terakhir mereka. Wizards sejauh ini masih mampu menjaga rekor pertemuan melawan Knicks menjadi 3-0.

Sebelumnya, tim asuhan Scott Brooks berhasil permalukan Knicks dengan skor 108-95 (November) dan 110-107 (Desember). Thomas Bryant menjadi bintang di pertandingan ini. Saat pertandingan menyisakan waktu kurang dari satu detik, dia melakukan lay-up dan dihentikan secara ilegal oleh Allonzo Trier.

Wasit pun akhirnya memberikan tambahan dua angka buat tuan rumah sekaligus memastikan kemenangan timnya. Bryant secara keseluruhan membukukan 10 poin dan sembilan rebound. Beal menjadi pendulang angka terbanyak Wizards dengan 26 angka, sembilan rebound, dan empat assist.

"Suasananya luar biasa," kata center Wizard Thomas Bryant dilansir daily mail. “Suasananya benar-benar gila di sana (London). Orang-orang ini tidak bersorak hanya untuk sebuah tim, mereka hanya menikmati bola basket. Mereka tidak menerima begitu saja, jadi saya sangat menghargai para penggemar di sini," sambung Bryant.

Sementara di kubu Knicks, guard Knicks Emmanuel Mudiay menjadi pencetak poin terbanyak dengan mendulang 25 poin, 7 rebound, dan 2 assist. Sementara T Kornet menambah 16 angka, 3 rebound, dan 2 assist.

Komisioner NBA Adam Silver mengatakan NBA sedang memertimbangkan untuk bermain di Paris tahun depan. "Saya diberitahu untuk tidak menyampaikan kabar ini, tapi ya, itu mungkin saja terjadi. Itu adalah sesuatu yang kita perhatian dengan sangat cermat," kata Silver.

Enterprenuer top Inggris James Macfarlane yang sangat antusiasi menyaksikan pertandingan Wizard versus Knicks mengatakan, ternyata basket olahraga yang sangat menyenangkan selain sepak bola. "Saya bukan penggemar NBA, tetapi ini adalah acara yang sangat besar di O2, NBA menampilkan begitu banyak waktu jeda, pertunjukkan yang membuatnya menyenangkan. Olahraga Amerika itu menyenangkan, ” kata Macfarlane.

"Semua orang Inggris suka sepak bola, dan beberapa olahraga lainnya. Tapi, bola basket benar-benar tahu cara menghibur penggemar, olahraga orang Amerika Serikat ini asyik juga,” tukas Macfarlane.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3587 seconds (0.1#10.140)