Spalletti Tuding Ivan Perisic Penyebab Kekalahan Inter Milan

Senin, 28 Januari 2019 - 14:16 WIB
Spalletti Tuding Ivan Perisic Penyebab Kekalahan Inter Milan
Spalletti Tuding Ivan Perisic Penyebab Kekalahan Inter Milan
A A A
TURIN - Inter Milan menelan kekalahan 0-1 saat melawat ke markas Torino dalam lanjutan Serie A 2018/2019. Rumor kepergian Ivan Perisic terasa begitu kental mewarnai kekalahan tersebut.

Menghadapi Torino di Stadio Olimpico Grande Torino, Senin (28/1/2019) waktu Indonesia, Inter Milan tidak diperkuat Perisic. Gelandang asal Kroasia cuma duduk di bangku cadangan saat timnya dipermalukan Torino.

Pada pertandingan tersebut, Inter takluk lewat gol semata wayang Armando Izzo di menit ke-35. Selepas pertandingan, pelatih Luciano Spaletti menyinggung tentang absennya Perisic.

"Kalau Perisic tidak mau bermain, maka dia akan kami tinggal (di bangku cadangan, red). Itu bukan sebuah masalah bagi saya," kata Spalletti dikutip Football Italia.

Komentar tersebut semakin membuat telinga fans Inter panas menyusul pernyataan direktur klub Beppe Marotta yang menyebut bahwa Perisic meminta dirinya dijual. Kabar yang berkembang saat ini Perisic jadi target transfer Arsenal.

Uniknya, Spalletti secara tersirat mengatakan bahwa tidak ada klub yang mengajukan penawaran kepada Perisic. Sehingga permintaan transfer, bagi Spalletti, tak ubahnya hal yang jauh dari kenyataan.

"Ini sederhana. Para pemain dapat mengatakan apa saja yang mereka mau, tetapi pemain terikat kontrak kerja. Kalau mereka mau pergi, mereka butuh pihak yang mau membayar," tegas Spalletti.

Dalam laporan lain yang diturunkan media di Inggris, Arsenal memang mengincar Perisic namun mereka belum mengajukan tawaran kepada Inter Milan. (Baca juga: Pelatih Juventus Bela Emre Can Usai Cetak Gol Bunuh Diri )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0282 seconds (0.1#10.140)