Diincar Tottenham, Adrien Rabiot Justru Ingin Gabung Liverpool

Selasa, 29 Januari 2019 - 16:30 WIB
Diincar Tottenham, Adrien Rabiot Justru Ingin Gabung Liverpool
Diincar Tottenham, Adrien Rabiot Justru Ingin Gabung Liverpool
A A A
PARIS - Kontrak Adrien Rabiot bersama Paris Saint Germain (PSG) akan berakhir pada Juni 2019 mendatang. Gelandang asal Prancis tersebut diincar oleh Tottenham Hotspur namun lebih tertarik gabung Liverpool.

Menurut media kenamaan di Prancis, L'Equipe, Rabiot sebetulnya sudah disodorkan kontrak baru oleh PSG. Akan tetapi gelandang 23 tahun menolak tawaran tersebut karena ingin bermain di Liga Inggris.

Spurs kemudian mengambil kesempatan tersebut untuk memboyongnya ke London. Bahkan, The Lilywhites disebut-sebut siap mengeluarkan 20 juta pound atau sekitar Rp370 miliar untuk mendatangkan Rabiot lebih awal.

"Sayangnya, Rabiot tidak ingin pindah ke Tottenham. Dia ingin bergabung dengan Liverpool di bawah asuhan Juergen Klopp," tulis L'Equipe.

Apakah peluang Rabiot gabung Liverpool cukup besar? Menurut media di Inggris, Liverpool masih setengah hati menampung gelandang Prancis tersebut lantaran mereka lebih tertarik mendatangkan Sandro Tonali dari Italia. (Baca juga: Bintang Muda Mirip Andrea Pirlo Masuk Radar Transfer Liverpool )

Jika melihat materi pemain Liverpool, kepindahan Rabiot -walau secara gratis- punya peluang yang kecil. Sebab The Reds saat ini surplus gelandang dengan tipikal mirip Rabiot yakni Naby Keita dan Fabinho.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7142 seconds (0.1#10.140)