Petaka Arsenal Datang Saat Denis Suarez Lakoni Debut

Senin, 04 Februari 2019 - 10:00 WIB
Petaka Arsenal Datang Saat Denis Suarez Lakoni Debut
Petaka Arsenal Datang Saat Denis Suarez Lakoni Debut
A A A
MANCHESTER - Arsenal menelan kekalahan 1-3 saat melawat ke markas Manchester City. Pertandingan tersebut menandai debut Denis Suarez bersama Meriam London.

Denis Suarez yang didatangkan dari Barcelona menjelang penutupan jendela transfer musim dingin, masuk pada menit ke-67. Ia menggantikan Sead Kolasinac ketika timnya sudah tertinggal 1-3.

Masuknya Suarez ke dalam lapangan sayangnya tidak memberi dampak bagi Arsenal. Sebab, hingga laga berakhir anak asuh Unai Emery gagal memangkas defisit gol. (Baca juga: Hat-trick Kontroversial Aguero Benamkan Arsenal di Kandang City )

Denis Suarez sebetulnya bukan anak baru di kompetisi sepak bola Inggris, bahkan dia tidak asing dengan Manchester City. Pemain 25 tahun berkebangsaan Spanyol pernah memperkuat tim Manchester Citu U-18 dan U-21 selama dua musim sejak 2011.

"Hari ini saya kembali ke Manchester untuk melakoni debut di Premier League. Sayangnya skor tidak baik, tapi ini semua baru dimulai. Mari kita lakukan, ayo Arsenal!" kata Suarez.

Kekalahan Arsenal di markas City menyebabkan tim berjuluk Meriam London terlempar ke posisi enam klasemen sementara. Posisi mereka diambil alih Manchester United yang menang atas Leicester City pekan ini.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7359 seconds (0.1#10.140)