Lawan Home United, Persija Tak Cukup 100% untuk Lolos

Senin, 04 Februari 2019 - 18:16 WIB
Lawan Home United, Persija Tak Cukup 100% untuk Lolos
Lawan Home United, Persija Tak Cukup 100% untuk Lolos
A A A
KALLANG - Persija Jakarta harus tampil all-out melawan Home United jika ingin melangkah lebih jauh di Liga Champions Asia 2019. Penggawa anyar Macan Kemayoran Ryuji Utomo mengakui tak mudah mengalahkan Home United, tapi dengan kesungguhan dan totalitas permainan, tak mustahil Persija menang.

Macan Kemayoran melakoni kualifikasi pertama melawan runner-up Singapore Premier League 2018, Home United, di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa (5/2/2019).

Jika menang, Persija menghadapi runner-up Liga Australia (A-League), Newcastle Jets. Jika kembali menang, akan berjumpa Kashima Antlers untuk memperebutkan tiket fase grup.

Menurut Ryuji, Persija siap menghadapi Home United. Mantan bek tengah klub Thailand PTT Rayong itu mengaku akan mengeluarkan segenap kemampuan terbaiknya demi membawa Macan Kemayoran melangkah ke babak kedua play-off. Menurutnya tampil sempurna 100% tidak cukup bagi timnya.

“Besok akan menjadi pertandingan yang bagus, laga yang sulit juga bagi kami, tapi saya sangat yakin jika kami memberikan yang terbaik, 120% yang kami miliki, maka akan menjadi laga yang bagus untuk kami,” ujar Ryuji saat konferensi pers jelang laga seprti dilansir laman resmi Persija.

Mantan bek timnas U-23 tersebut mengaku tak sabar menghadapi laga nanti. “Kami dalam motivasi yang bagus, seluruh tim, kami sudah berlatih keras dalam latihan.”

Ryuji absen di dua laga resmi Persija melawan 757 Kepri Jaya pada babak 32 besar Piala Indonesia. Ryuji akan menggantikan Jaimerson Xavier yang mendapatkan akumulasi kartu merah saat jumpa Home United pada semifinal AFC zona ASEAN tahun lalu.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6036 seconds (0.1#10.140)