Disaksikan Menpora, KONI Sahkan Kepengurusan PB PGI Murdaya Po

Jum'at, 15 Februari 2019 - 21:13 WIB
Disaksikan Menpora,...
Disaksikan Menpora, KONI Sahkan Kepengurusan PB PGI Murdaya Po
A A A
JAKARTA - Ketua KONI Pusat Tono Suratman melantik dan mengukuhkan Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia periode 2018-2022 di Pondok Indah Golf, Jakarta Selatan, Jumat (15/2). Seremoni pelantikan dan pengukuhan tersebut menjadi pengakuan KONI terhadap kepengurusan PB PGI yang diketuai Murdaya Po.

Tono menjelaskan jika kepengurusan PB PGI di bawah komando Murdaya Po sah menurut anggaran dasar dan anggaran rumah tangga KONI seperti musyawarah nasional, rapat kerja nasional, rapat anggota, dan penjaringan calon ketua. Terlebih, dalam pelantikan dan pengukuhan tersebut turut disaksikan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. ’’Pengurus PB PGI ini sah dan kami melantik mereka hari ini,’’kata Tono.

Ketua Umum PB PGI terpilih, Murdaya Po berpesan kepada seluruh jajaran pengurus baru agar lebih bekerja keras dalam mendukung kemajuan atlet golf di Indonesia. Dia berharap dalam kepengurusannya golf Indonesia bisa meraih prestasi tinggi di tingkat internasional. ’’Saya berterimakasih kepada seluruh pengurus yang terpilih. Saya harap semuanya bekerja keras agar atlet-atlet kita bisa bersaing di luar negeri,’’kata Murdaya.

Murdaya Po terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Nasional (Munas) PB PGI di Surabaya pada 29 November 2018. Dalam Munas yang dibuka oleh Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman, Murdaya mendapat dukungan tertulis dari 22 Pengprov. Pada saat Munas, ada dua pengprov yang menyatakan mendukung.

Selain Pengprov, dia mendapat dukungan dari Pengurus Kota, Pengurus Kabupaten, Pemilik Lapangan Golf dan Klub Golf.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8174 seconds (0.1#10.140)