Tim Basket BNI Life Sabet Gelar Juara Sportaiment AAJI 2019

Minggu, 17 Februari 2019 - 16:40 WIB
Tim Basket BNI Life Sabet Gelar Juara Sportaiment AAJI 2019
Tim Basket BNI Life Sabet Gelar Juara Sportaiment AAJI 2019
A A A
JAKARTA - Tim Basket BNI Life sukses jadi jawara basket Sportaiment yang diadakan Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) 2019. BNI Life berhasil menekuk tim basket Bhineka Life di babak Final dengan skor 38-19. di di Gelanggang Olah Raga GMSB Kuningan, Jakarta, Sabtu (16/2/2019).

Tim Basket BNI Life sebelunya harus berjuang menyingkirkan tim bola basket peserta AAJI, di Semi Final sendiri BNI Life sukses menggulung tim basket Manulife dengan skor 28-14.

Arry Herwindo Wildan Head of Corporate Secretary & Communication mengatakan kemenangan tim basket BNI Life merupakan kerja keras tim BNI Life selama 3 tahun.

" Ini perjuangan kita selama tiga tahun dan hasilnya ini kita menjadi pemenang AAJI 2019, perusahaan meningkatkan prestasi setelah tiga tahun ini," tutur Arry kepada SINDOnews, Minggu (17/2/2019).

Arry menjelaskan di era mileneal ini BNI Life lebih memfokuskan di bidang olahraga basket yang sangat erat dengan kaum muda.

" Basket kita pilih, alasanya karena 75 persen karyawan BNI Life adalah kaum muda yang sangat enegik. Jadi BNI Life tak hanya hubungan kerja namun karyawan harus menunjukan semangat sportivitas lewat kompetisi bola basket AAJI," jelas Arry.

Arry menambahkan setelah berjaya di AAJI 2019, tim basket BNI Life akan mengikuti kompetasi ajang bola basket OJK di bulai April dan Mei 2019.

Setelah menang AAJI, BNI Life siap menghadapi kompetisi OJK tahun ini, perusahaan akan memberikan dukungan penuh pada tim baik material maupun finansial kepada tim basket BNI Life untuk hasil yang Maksimalkan. Pelatih terbaik kita rekrut untuk melatih tim yang seluruhnya karyawan BNI Life" tandasnya.

Sekedar informasi, ajang AAJi untuk membangun sikap profesionalitas dan sportifitas karyawan perusahaan Asuransi jiwa dan Reasuransi anggota AAJI. Membina rasa persaudaraan dan persahabatan antar karyawan Asuransi Jiwa dan Reasuransi anggota AAJI dan membentuk jaringan kerjasama antar karyawan perusahaan Asuransi jiwa dan reasuransi anggota AAJI.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3480 seconds (0.1#10.140)