Susunan Pemain Liverpool vs Bayern Muenchen

Rabu, 20 Februari 2019 - 02:21 WIB
Susunan Pemain Liverpool vs Bayern Muenchen
Susunan Pemain Liverpool vs Bayern Muenchen
A A A
LIVERPOOL - Liverpool dan Bayern Muenchen sudah merilis susunan pemain yang akan diturunkan pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions 2018/2019 di Stadion Anfield, Rabu (20/2) dini hari WIB. Trio Sadio Mane, Firmino, Salah masih menjadi andalan di lini depan.

Meski punya senjata utama, namun tuan rumah menghadapi masalah yang sangat krusial di lini pertahanan. Klub berjuluk The Reds tidak akan diperkuat Virgil van Dijk akibat larangan bertanding. Sementara bek Dejan Lovren dan Joe Gomez masih berkutat dengan cedera.

Krisis di lini belakang memaksa Fabinho dan Joel Matip jadi duet bek tengah yang tidak bisa ditawar. (Baca juga: Preview Liverpool vs Bayern Muenchen: Hadapi Krisis Lini Belakang )

Kendati mengalami krisis pemain belakang, namun Klopp berharap Liverpool dapat meneruskan rekor tidak pernah kalah melawan klub asal Jerman di Anfield. Sejauh ini Liverpool sudah membukukan 16 menang dan tiga seri melawan klub Jerman.

Tak hanya itu saja, Liverpool tak terkalahkan dalam 19 pertandingan Eropa di Anfield. Terakhir, Si Merah kalah dari Real Madrid pada Oktober 2014.

Susunan Pemain

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Fabinho, Robertson; Wijnaldum, Henderson, Keita; Sadio Mane, Firmino, Salah

Bayern Muenchen: Neuer; Kimmich, Süle, Hummels, Alaba; Thiago, Javi Martínez, James; Gnabry, Lewandowski, Coman.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8294 seconds (0.1#10.140)