Kim Jeffrey Beri Semangat Bobotoh Berjuang Melawan Kanker

Rabu, 20 Februari 2019 - 09:44 WIB
Kim Jeffrey Beri Semangat Bobotoh Berjuang Melawan Kanker
Kim Jeffrey Beri Semangat Bobotoh Berjuang Melawan Kanker
A A A
Senyum Nabilla Yulianti mengembang saat idolanya, pemain Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, menjenguknya di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung, Selasa 19 Februari 2019 petang. Nabila adalah bobotoh wanita yang tengah berjuang melawan penyakit kanker jaringan lunak di sekitar mata (Rabdomiosarcoma). Akibat penyakitnya itu, dia sudah tak mampu melihat seperti dulu.

Sudah tujuh bulan Nabila berjuang melawan penyakitnya. Namun, impiannya untuk bertemu pemain idolanya akhir terwujud saat ia membutuhkan motivasi. Semangatnya untuk lekas sembuh pun terlihat semakin tinggi.

“Seneng banget ada Kim. Ini kayak mimpi. Aku suka banget sama Persb. Kalau Persib main aku nobar di warung,” ujar gadis 16 tahun itu kepada Kim dikutip dari laman resmi Persib.id

Nabila merupakan anak dari pasangan Wahyudi (42) dan Rohaeti (43) yang tinggal di Garut. Saat ini, ia juga memiliki ibu asuh bernama Niken yang sangat memperhatikan kondisi dan perkembangan pemulihannya penyakitnya.

“Biaya pengobatannya melalui donasi. Karena ini tidak murah. Sekarang keuangannya makin menipis. Hanya untuk bekal hidup saja. Tapi, dia juga perlu obat. Bahkan ada satu obat yang harganya nyampe dua jutaan,” kata Niken.

Bagi bobotoh yang ingin membantu Nabila berjuang untuk sembuh, dapat mengirimkan donasinya dengan menghubungi nomor 081321689998 (Niken).
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7066 seconds (0.1#10.140)