Liverpool Ditahan Muenchen, Juergen Klopp Simpan Kekecewaan

Rabu, 20 Februari 2019 - 10:35 WIB
Liverpool Ditahan Muenchen,...
Liverpool Ditahan Muenchen, Juergen Klopp Simpan Kekecewaan
A A A
LIVERPOOL - Liverpool gagal memanfaatkan pertandingan kandang saat menjamu Bayern Muenchen di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions. Juergen Klopp menyesalkan umpan akhir selalu gagal dimanfaatkan anak asuhnya hingga skor akhir 0-0 harus rela diterima.

Dengan hasil imbang di Anfield Stadium, Rabu (20/2/2019) dinihari, jadi pekerjaan berat Klopp. Pasalnya, di leg kedua The Reds harus bertarung di kandang Muenchen, Allianz Stadium pada 14 Maret mendatang. (Baca juga : Laga Liverpool vs Bayern Muenchen Berakhir Imbang )

Klopp mengaku tidak puas dengan penampilan lini serang mereka. Beberapa kali usaha berakhir kegagalan setelah umpan terakhir yang diberikan selalu bisa dipatahkan lawan.

"Masalah kami adalah, di satu sisi tentunya karena kualitas lawan, tapi di sisi lain umpan terakhir jelas sangat tidak membuat nyaman," ucap Klopp dilansir SkySports.

"Kami punya 10 sampai 12 situasi di mana semuanya sudah dipersiapkan. Tapi ketika umpan terakhir diberikan, semuanya jadi sia-sia. Itu membuat kami punya dua masalah, satu kami tidak bisa menciptakan peluang dan kedua mereka punya serangan balik yang membuat pertandingan semakin intens."

Klopp mengakui kalau dengan pola permainan seperti yang diperlihatkan anak asuhnya bisa membuat nyaman Muenchen. "Namun kami punya tiga pekan dan hari demi hari hasilnya akan terasa lebih baik bagi kami dan sedikit lebih buruk buat Bayern. Hasil imbang adalah terbaik yang Anda bisa peroleh."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)