Preview Persib vs Tira Persikabo: Tamu Bisa Menyulitkan

Sabtu, 02 Maret 2019 - 10:57 WIB
Preview Persib vs Tira Persikabo: Tamu Bisa Menyulitkan
Preview Persib vs Tira Persikabo: Tamu Bisa Menyulitkan
A A A
JAKARTA - PS Tira Persikabo tidak silau dengan nama besar Persib Bandung saat bentrok di laga perdana penyisihan Grup Piala Presiden 2019, Sabtu (2/3) malam ini. Mereka akan memberikan perlawanan sengit terhadap Maung Bandung yang bermain di hadapan ribuan bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Asisten pelatih Mifrahudin Mukson yang mewakiliheadcoachRahmad Darmawan menegaskan pasukannya siap memberikan penampilan terbaik demi meraih hasil sempurna di laga nanti. Meski begitu, dia tetap menaruh rasa hormat kepada Persib yang merupakan tim yang disegani di Indonesia.

"Kami tim masih baru. Karakter tim di Grup A ini adalah tim-tim besar, ada Persib dan Persebaya (Surabaya). Kita tahu Persib adalah tim yang pernah juara turnamen ini. Kita berusaha menyiapkan semua pemain yang dibawa ke Bandung untuk melawan Persib besok,"ujar Mifrahudin seperti dikutip dari laman resmi Persib.co.id.

Mifrahudin menekankan bahwa Tira Persikabo tak ingin hanya menjadi pelengkap di Piala Presiden j ilid ke-4 ini. "Kita memang gagal di Piala Indonesia, tapihead coach(Rahmad Darmawan) sudah merancang program yang disiapkan untukpre-seasondi Grup A ini," selorohnya menutup percakapan.

Di kubu tuan rumah, pelatih Persib Bandung,Miljan Radovic, akan menurunkan skuat terbaik untuk bertempur di partai pembuka. Menjamu Tira Persikabo di kandang, pelatih berkebangsaan Montenegro ini berambisi meraih poin penuh.

"Pertandingan di Piala Indonesia saya sangat optimistis, karena pemain selalu kerja keras dan menunjukkan kerja bagus setiap hari. Saya pikir, tim ini sangat siap untuk bermain di Piala Presiden besok," kata Radovic.

Kendati bermain di kandang, hal tersebut tak lantas membuat Radovic jemawa. Dia tetap berhati-hati terhadap kekuatan Tira Persikabo yang kini dibesut oleh pelatih Rahmad Darmawan tersebut. Menurutnya, Tira Persikabo sangat berpotensi menyulitkan Maung Bandung di laga pembuka Grup A Bandung ini.

"Ya, kita selalu waspada dan respeksemua lawan termasuk dengan Tira. Memang saya rasa sulit untuk mengalahkan Tira. Tapi, saya katakan tim ini sangat siap dan bisa lihat nanti di lapangan," paparnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5676 seconds (0.1#10.140)