Tersingkir di Piala Presiden, Begini Pembelaan Radovic

Kamis, 07 Maret 2019 - 23:01 WIB
Tersingkir di Piala Presiden, Begini Pembelaan Radovic
Tersingkir di Piala Presiden, Begini Pembelaan Radovic
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada Bobotoh (fans Persib) setelah Maung Bandung tersingkir di Piala Presiden 2019.

Persib menelan dua kekalahan beruntun di Piala Presiden 2018. Dikalahkan PS TIRA-Persikabo 1-2 di laga pembuka Grup A, 2 Maret lalu, dan dibekuk Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3/2019) sore WIB.

Persib keok 2-3. Gol Maung Bandung dicetak Erwin Ramdani (31) dan Frets Butuan (85). Sedangkan gol Persebaya dikemas Manuchekhr Jalilov (37, 50), dan Irfan Jaya (77). (Baca Juga: Bungkam Persib, Persebaya Tim Pertama Lolos Perempat Final).

Dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan, Radovic mengaku kecewa dengan hasil yang dipetik timnya. Namun, pelatih asal Montenegro itu mengungkapkan punya rencana jangka panjang untuk mengarungi kompetisi sesusngguhnya.

“Ya, saya salah, karena kami kalah, tapi ini Piala Presiden. Belum kompetisi. Di sini, saya mau memberi kesempatan untuk semua pemain,” kata Radovic. (Baca Juga: Gaungkan Tagar #RadovicOut, Bobotoh Ingin Gomez Kembali).

Mantan pemain Persib era 2011-2012 itu mengingatkan Bobotoh untuk tetap menikmati proses pembentukan tim Maung Bandung. Radovic menyebut Piala Presiden merupakan turnamen pramusim sebagai ajang pemanasan sebelum tampil di Liga 1.

“Saya minta maaf kepada Bobotoh yang sudah suport semua pemain. Ya, kami kalah lagi. Tapi, saya punya rencana. Sekarang saya jadi lebih tahu siapa yang bisa bermain dan siapa yang tidak. Saya juga mengerti dan tidak senang kalau Persib kalah.”
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5838 seconds (0.1#10.140)