Bungkam Tanago Jakarta, Tenaga Baru Merangkak ke Peringkat Keempat

Selasa, 02 April 2019 - 18:01 WIB
Bungkam Tanago Jakarta, Tenaga Baru Merangkak ke Peringkat Keempat
Bungkam Tanago Jakarta, Tenaga Baru Merangkak ke Peringkat Keempat
A A A
SEMARANG - Tenaga Baru Pontianak kembali berada di jalur kemenangan setelah mengalahkan Tanago Friesian Jakarta dengan skor 65-44 di GOR Sahabat Semarang, Selasa (2/4/2019). Ini merupakan kemenangan kedua yang diraih anak asuh Irma Amelya selama bertemu tim asal Jakarta di musim reguler Srikandi Cup 2018/2019.

Kemenangan Tenaga Baru atas Tanago tidak terlepas dari penampilan gemilang dua pemain anyar mereka yakni Matsuda Yuka dan Dara Tahirah. Matsuda mencetak double-double 14 poin dan 13 rebound.

Sementara Dara Tahira membuat 16 angka, lima rebound dan satu assist. Ade Paramitha pemain rookie Tanago menjadi topskor dengan membukukan 12 poin, rebound dan masing-masing satu assist dan steal.

Pasca pertandingan, Irma Amelya menjelaskan bahwa ia bakal mempertahankan gaya permainan bertahan di sisa pertandingan seri ketiga ini. Ditambahkan, hadirnya Matsuda dan Dara telah membantu kedalaman skuat.

"Kami ingin pertahankan defense dan bermain secara team work di sisa pertandingan selanjutnya. Dua pemain baru yakni Dara dan Yuka juga turut andil dalam kemenangan ini dan sangat membantu kedalaman skuad kami. Tadi saya sengaja merotasi para pemain saya untuk memaksimalkan skuad kami dan nyatanya game plan berjalan dengan baik," jelas Irma.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3606 seconds (0.1#10.140)