Ronald/Annisa Antiklimaks, Ganda Campuran Andalkan Tontowi/Winny

Kamis, 04 April 2019 - 18:02 WIB
Ronald/Annisa Antiklimaks, Ganda Campuran Andalkan Tontowi/Winny
Ronald/Annisa Antiklimaks, Ganda Campuran Andalkan Tontowi/Winny
A A A
KUALA LUMPUR - Ganda campuran Indonesia hanya menyisakan pasangan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow di perempat final Turnamen Bulu Tangkis Malaysia Open 2019. Fakta itu terjadi setelah empat dari lima pasangan yang tampil di babak kedua hari ini menelan kekalahan.

Pasangan Ronald/Annisa Saufika yang menjadi harapan terakhir di babak kedua ternyata harus takluk kepada ganda Thailand, Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai dalam dua game 13-21, 14-21 di match 7 Axiata Arena 4, Kuala Lumpur, Kamis (4/4). Kekalahan itu seolah menjadi antiklimaks penampilan Ronald/Annisa yang membuat kejutan menaklukkan unggulan ketujuh asal Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet di babak pertama.

Dengan kekalahan tersebut, Indonesia hanya berharap pada kibasan Tontowi/Winny di babak perempat final menghadapi ganda Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. Tontowi/Winny lolos setelah memenangi duel sesama ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Dua ganda campuran Indonesia lainnya yang tersingkir adalah Ricky Karanda Suwardi/Pia Zebadiah Bernadet yang menelan kekalahan dari unggulan kelima asal Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. Sedangkan Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari bertekuk lutut kepada unggulan kedua, Wang Yilyu/Huang Dongping.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8009 seconds (0.1#10.140)