Jimmy Butler Ikuti Jejak Lebron James Pindah ke Lakers?

Selasa, 09 April 2019 - 11:30 WIB
Jimmy Butler Ikuti Jejak Lebron James Pindah ke Lakers?
Jimmy Butler Ikuti Jejak Lebron James Pindah ke Lakers?
A A A
LOS ANGELES - Sudah bukan rahasia lagi Los Angeles Lakers tengah berusaha mendatangkan pemain bintang sebagai teman Lebron James yang mereka datangkan musim ini. Nama yang muncul dalam rumor transfer itu adalah Jimmy Butler.

Lakers mendatangkan Lebron James dari Cleveland Cavaliers akan tetapi penampilan tim belum kompetitif. James lebih banyak cedera dan kendati ia tampil, ia lebih banyak berjuang sendiri karena Lakers tidak punya tandem baginya.

Selama musim berjalan, Lakers berusaha mendatangkan nama besar lain seperti Kawhi Leonard dan Anthony Davis. Namun mereka selalu gagal. Belum lama ini Howard Beck dari Bleacher Report menulis laporan bahwa Lakers tengah berusaha mendatangkan Butler.

"Pejabat di Lakers berpendapat pemain bintang yang kemudian datang harus orang yang bisa bermain bersama Lebron James. Butler adalah pemain yang tepat," demikian kutipan laporan tersebut.

Butler dianggap sebagai pemain yang baik pada dua kondisi; pertama dengan bola, kedua tanpa bola. Tentunya sosok Butler yang berposisi sebagai small forward dan shooting guard akan memudahkan orang-orang seperti Lebron James, Lonzo Ball, dan Brandon Ingram dalam memperoleh bola.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.5942 seconds (0.1#10.140)