Kevin de Bruyne Antisipasi Pergerakan Christian Eriksen

Selasa, 09 April 2019 - 17:00 WIB
Kevin de Bruyne Antisipasi...
Kevin de Bruyne Antisipasi Pergerakan Christian Eriksen
A A A
LONDON - Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne mengaku sudah siap tampil melawan Tottenham Hotspur di leg pertama babak perempat final Liga Champions. Pemain Tottenham, Christian Eriksen menjadi sosok paling diawasi oleh De Bruyne.

Pertandingan leg pertama babak perempat final itu akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, London, Rabu (10/4/2019) dini hari waktu Indonesia. Pertandingan itu merupakan laga kedua bagi Tottenham untuk bermain di markas barunya tersebut.

"Tottenham punya markas baru; kami tidak takut, tapi ada sala salah satu pemain yaang memang kami waspadai. Pemain tersebut adalah Christian Eriksen," kata De Bruyne dikutip Reuters.

Menurut dia, Eriksen adalah otak di balik apiknya permainan Tottenham dalam beberapa musim terakhir. Meskipun tak banyak yang menyoroti kinerja Eriksen, namun De Bruyne sudah tahu sejak awal bahwa pesepak bola berpaspor Denmark itu adalah pemain yang memiliki visi permainan yang hebat.

"Saya sangat suka pemain seperti Eriksen. Dia sangat diremehkan dalam banyak pikiran orang-orang. (Padahal) dia banyak menciptakan peluang untuk rekan-rekan setimnya. Saya sudah mengenal dia semenjak dirinya masih di Ajax," kata pemain asal Belgia tersebut.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0942 seconds (0.1#10.140)