Arema Akan Main Fair Play Saat Jamu Persebaya

Jum'at, 12 April 2019 - 14:14 WIB
Arema Akan Main Fair Play Saat Jamu Persebaya
Arema Akan Main Fair Play Saat Jamu Persebaya
A A A
MALANG - Arema FC lebih berpeluang menjadi juara Piala Presiden 2019 saat menjamu Persebaya Surabaya. Hanya dengan skor imbang, 0-0 atau 1-1, Singo Edan dipastkkan jadi kampin turnamen pra-musim. Namun pelatih Arema FC, Milomir Seslija menjanjikan permainan fair play.

Duel yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019) malam, terbilang menjadi partai panas. Di leg pertama saja yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (9/4/2019), tensi permainan begitu tinggi.

Sejumlah insiden yang melibatkan kedua tim terjadi beberapa kali, salah satunya adalah tendangan dari penyerang Persebaya, Amido Balde, kepada Arthur Cunha, dalam situasi tanpa bola.

"Kami akan tunjukkan permainan yang fair play, kami akan jadi tuan rumah yang baik di kandang. Kami akan memberikan segalanya dan saya rasa Aremania akan memberi kami energi untuk melakukan yang terbaik," ucap Milo dikutip laman resmi Piala Presiden.

"Kami sudah bekerja keras, kami menderita banyak hal dan para pemain sudah bekerja sangat keras. Saya melihat mereka punya semangat yang besar. Saya percaya pada pemain dan jika kita bermain bagus, kami akan dapatkan hasilnya," sambungnya.

Sementara itu bek Arema FC, Arthur Cunha meminta rekan-rekan tetap menjaga fokus. Meskipun lebih diunggulkan, bek Brasil itu tidak ingin status tersebut membuat timnya terlena.

"Kami memang lebih diunggulkan untuk menjadi juara sekarang. Tapi, kami juga harus tahu kalau perjuangan belum selesai. Masih ada satu pertandingan yang harus dijalani. Kami harus tetap fokus dan kerja keras," tandasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5933 seconds (0.1#10.140)