Anthony Ginting Dkk Ramai-Ramai Gunakan Hak Pilih di TPS

Kamis, 18 April 2019 - 10:29 WIB
Anthony Ginting Dkk Ramai-Ramai Gunakan Hak Pilih di TPS
Anthony Ginting Dkk Ramai-Ramai Gunakan Hak Pilih di TPS
A A A
Para pebulu tangkis Pelatnas PB PBSI tidak mau kehilangan hak suara dalam Pemilu 2019 yang dilaksanakan 17 April 2019. Mereka mencoblosdi Tempat Pemungutan Suara (TPS) sesuai domisili masing-masing.

’’Atlet nyoblos di tempat sesuai domisili masing-masing. Untuk jadwal latihan, disesuaikan dengan program dari pelatih tiap sektor. Ada yang pulang seperti Gregoria yang ke Bandung,"ujar Susy Susanti, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org. "Yang penting jangan golput, sebagai warga negara, kita kan harus menggunakan hak pilih, kan ini hanya lima tahun sekali," tambah Susy.

Fajar Alfian, Gregoria Mariska Tunjung dan Anthony Sinisuka Ginting akan kembali ke Bandung dan mencoblos di TPS sesuai domisili mereka. Sedangkan Gloria Emmanuelle Widjaja akan mencoblos di Bekasi. "Iya, rencananya pulang ke Bandung untuk nyoblos, hari Kamis sudah latihan lagi di Cipayung," kata Anthony.

"Pastinya nyoblos dong, rencananya di TPS dekat rumah saya di Bekasi. Kali ini memang sudah bertekad untuk memberikan suara di Pemili. Kata pelatih, kalau sore ini latihan mainnya bagus, saya boleh libur besok," jelas Gloria.

Para pemain utama saat ini tengah mempersiapkan diri jelang turnamen Badminton Asia Championships 2019. Rencananya tim akan bertolak ke Wuhan, Tiongkok, pada Minggu (20/4) dini hari.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9203 seconds (0.1#10.140)