Priscilla Annabel Karen Jadi Bintang Kemenangan Scorpio Jakarta

Jum'at, 26 April 2019 - 16:52 WIB
Priscilla Annabel Karen Jadi Bintang Kemenangan Scorpio Jakarta
Priscilla Annabel Karen Jadi Bintang Kemenangan Scorpio Jakarta
A A A
YOGYAKARTA - Scorpio Jakarta berhasil mengamankan laga pertama dalam perebutan posisi kelima Srikandi Cup 2018-2019. Menghadapi Flying Wheel Makassar yang sebelumnya sudah menelan kekalahan atas Tenaga Baru Pontianak, Scorpio menang 57-53 di GOR Ki Bagoes Hadikoesoemo, Universitas Islam Indonesia Yogyakarta, Jumat (26/4/2019).

Priscilla Annabel Karen tampil gemilang dengan mencetak 13 poin, enam rebound, empat assist, dua blok dan satu steal. Delaya Maria mengikuti di belakang Karen dengan mengoleksi 12 poin, lima rebound dan dua assist, satu steal.

Semnetara kapten tim Flying Wheel Makassar menjadi topskor untuk timnya pada game hari ini. Dia mencetak 18 poin, sembilan rebound dan dua steal. Tambahan double-double dicetak rekannya Virza Rozaku dengan 13 poin dan 11 rebound.

"Kami berterima kasih kepada Srikandi Cup, pengurus, dan jajaran pelatih Flying Wheel Makassar. Semoga di musim depan kami akan kembali lebih baik lagi dari musim ini," kata Vivit Dian Arini, pasca pertandingan.

Scorpio Jakarta masih akan memainkan laga terakhirnya untuk perebutan peringkat kelima melawan Tenaga Baru Pontianak, Sabtu (27/4/2019). Sementara dengan hasil ini menempatkan Flying Wheel Makassar di peringkat tujuh klasemen akhir Srikandi Cup musim 2018-2019.

"Hari ini kami bermain lebih sabar dan tenang. Kondisi para pemain di seri ini memang kurang maksimal, tapi kita tetap akan mencoba untuk bisa merebut posisi lima pada pertandingan besok melawan Tenaga Baru Pontianak," beber Priscilla Annabel Karen.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6781 seconds (0.1#10.140)