Kylian Mbappe Bicara Tanggung Jawab dan Masa Depan

Senin, 20 Mei 2019 - 18:30 WIB
Kylian Mbappe Bicara Tanggung Jawab dan Masa Depan
Kylian Mbappe Bicara Tanggung Jawab dan Masa Depan
A A A
PARIS - Jendela transfer musim panas 2019/2020 hampir dibuka dan Kylian Mbappe selalu mengundang perhatian klub besar Eropa ketika semua kompetisi di benua biru rampung digelar. Lantas bagaimana masa depannya bersama Paris Saint Germain (PSG)?

Mbappe, yang baru saja dinobatkan sebagai pemain pertama yang memenangkan penghargaan Ligue 1 Player of the Year dan Young Player of the Year dalam satu musim yang sama, mengatakan bahwa dirinya saat ini sedang mencari lebih banyak tanggung jawab. Pemain berusia 20 tahun itu mengisyaratkan bahwa ia mungkin mencari ini dari PSG.

"Saya pikir saya sedang mencapai titik balik pertama atau kedua dalam karier saya," kata Mbappe dikutip dari Marca, Senin (20/5/2019).

"Mungkin sudah waktunya untuk memiliki lebih banyak tanggung jawab, yang bisa di PSG dengan senang hati atau mungkin di tempat lain dengan proyek baru," tambah Mbappe.

Sejauh ini Mbappe melanjutkan untuk membahas kariernya yang semuanya telah dihabiskan di Prancis. "Ini adalah musim keempat saya di liga ini dan saya memiliki banyak pengalaman menarik. Pertama, saya bersama Monaco dan kami berhasil memenangkan gelar dan kemudian saya bergabung dengan proyek yang sama sekali berbeda di Paris di mana saya berhasil beradaptasi dari tahun pertama."

"Ada beberapa kekecewaan, tapi itu bagian dari sepakbola dan kami berhasil menyelesaikan banyak hal untuk memenangkan gelar," pungkas Mbappe.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5134 seconds (0.1#10.140)