Mourinho Ragu Messi Raih Ballon d'Or

Senin, 20 Mei 2019 - 20:30 WIB
Mourinho Ragu Messi Raih Ballon d\Or
Mourinho Ragu Messi Raih Ballon d'Or
A A A
BARCELONA - Jose Mourinho telah mengubah nadanya terkait siapa yang menurutnya pantas mendapatkan penghargaan pesepak bola terbaik Eropa atau biasa dikenal dengan sebutan Ballon d'Or. Mantan pelatih Manchester United itu awalnya menjagokan Lionel Messi, yang bakal merebut trofi tersebut.

Tapi sekarang Mourinho ragu bahwa Messi pantas mendapatkan Ballon D'Or, tetapi dia tidak mengatakan siapa yang menurutnya layak. Pemain yang dikenal dengan julukan La Pulga itu diketahui mengakhiri musim dengan mencetak 50 gol dalam 49 pertandingan yang telah dimainkan bersama Barcelona di semua kompetisi musim ini.

Sebanyak 36 gol di antaranya dicetak Messi di kompetisi domestik (La Liga). Jumlah tersebut telah membawanya meraih sepatu emas sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Spanyol. (Baca juga: Lionel Messi Makin Dekat dengan Penghargaan Ballon d'Or)

"Saya ragu dia pantas mendapat Ballon D'Or karena tahun ini dia gagal di Liga Champions," kata Mourinho dalam wawancara dengan RMC Sport dikutip dari Besoccer, Senin (20/5/2019).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6095 seconds (0.1#10.140)