Pemegang Tiket Musiman Liverpool Terlantar di Madrid

Jum'at, 31 Mei 2019 - 17:00 WIB
Pemegang Tiket Musiman...
Pemegang Tiket Musiman Liverpool Terlantar di Madrid
A A A
MADRID - Pemegang tiket musiman Liverpool terlantar di Kota Madrid lantaran belum mendapatkan tiket final Liga Champions saat tim kesayangannya berhadapan melawan Tottenham Hotspur di Wanda Metropolitano, Minggu (2/5) dini hari WIB. Inilah yang dialami Samy Darwish.

UEFA sebenarnya sudah memberikan alokasi sebanyak 32 ribu tiket untuk dua kesebelasan. Sehingga tak mengherankan ketika pemerintah Spanyol mengatakan mayoritas penggemar tiba tanpa memegang tiket.

Penggemar yang putus asa berjalan-jalan di sekitar pusat kota sambil menyeruput bir dan menyapa setiap orang yang lewat untuk menanyakan mengenai tiket final Liga Champions. Sementara yang lain mengenakan kaos atau memegang sebuah benda yang bertuliskan 'Saya butuh tiket.'

Hal yang paling menyedihkan menimpa Darwish. Pemegang tiket musiman Liverpool selama 41 tahun itu gagal mendapatkan tiket setelah dia tidak memenuhi syarat untuk mendapatkannya. Itu terjadi lantaran dia belum pernah menyaksikan pertandingan tandang Liga Champions.

Dari laporan DailyMail, Jumat (31/5), Darwish diketahui merupakan seorang dokter gigi. Dia beberapa kali sengaja terbang dari rumahnya di Dubai ke Liverpool untuk menyaksikan laga kandang Si Merah di Anfield, baik itu di kompetisi domestik maupun Liga Champions.

Sayangnya, Darwish diketahui tak pernah menyaksikan laga tandang. Dan, inilah yang membuat klub memutuskan untuk tidak memberikan tiket kepadanya. Berdiri di tengah alun-alun Puerta de Sol Madrid, mengenakan t-shirt bertuliskan: 'Saya butuh tiket' mengatakan: "Saya tidak percaya klub mengatakan saya tidak berhak mendapatkan tiket ke final."

"Saya bahkan menulis kepada Peter Moore, kepala eksekutif Liverpool tetapi dia mengatakan mereka tidak bisa membantu saya. Saya menghabiskan ribuan poundsterling setiap musim menonton tim tercinta saya. Saya memutuskan untuk datang ke Madrid tanpa tiket karena saya berharap seseorang mengasihani saya," pungkas Darwish.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)