Preview Marseille vs Tottenham Hotspur: Gengsi Laga Penentuan

Selasa, 01 November 2022 - 07:02 WIB
loading...
Preview Marseille vs Tottenham Hotspur: Gengsi Laga Penentuan
Laga penuh gengsi bakal tersaji di Orange Velodrome saat Marseille menjamu Tottenham Hotspur, Rabu (2/11/2022) dini hari WIB / Foto: DAZN
A A A
MARSEILLE - Laga penuh gengsi bakal tersaji di Orange Velodrome saat Marseille menjamu Tottenham Hotspur , Rabu (2/11/2022) dini hari WIB. Pertandingan terakhir fase Grup D Liga Champions 2022-2023 ini sangat menentukan peluang lolos ke tahap sistem gugur.

Persaingan di Grup D terbilang masih seru. Pasalnya, keempat tim yakni Tottenham , Sporting, Eintracht Frankfurt dan Marseille sama-sama masih memiliki peluang lolos ke tahap sistem gugur.

Saat ini Tottenham menduduki peringkat teratas dengan nilai delapan poin. Disusul Sporting (7), Frankfurt (7), dan Marseille (6).

BACA JUGA: Kevin De Bruyne Kirim Sinyal Pensiun dari Timnas Belgia usai Piala Dunia 2022

Artinya, keempat tim masih berpeluang untuk keluar sebagai juara juara Grup D. Tapi Marseille tidak dalam kondisi yang bagus jelang pertempuran hidup-mati ini.

Pasalnya, dalam empat pertandingan terakhir Marseille tidak pernah menang. Dengan rincian, tiga kali kalah dan sekali seri.

Belum lagi jika mengacu pada catatan Marseille saat bermain di kandang. Klub berjuluk Les Olympiens itu selalu kebobolan dalam enam pertandingan terakhir dan itu bukan sesuatu yang mengenakkan untuk didengar penggemar tuan rumah.

BACA JUGA: Ketum PSSI Ogah Mundur Jelang KLB, Anggota TGIPF Waspadai Manuver Iwan Bule Cs

Tentunya ada tekanan yang besar di pundak Igor Tudor. Sebab, mereka harus bisa meraih kemenangan saat berhadapan melawan Tottenham jika ingin lolos ke tahap berikutnya.

Dukungan pemain ke-12 (penggemar) tentunya bisa dijadikan sebagai motivasi besar untuk Marseille meredam permainan Tottenham. Apalagi lawan tidak akan didampingi Antonio Conte di pertandingan penting ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3418 seconds (0.1#10.140)