Barang Bawaan yang Tak Diizinkan Masuk Stadion Wanda Metropolitano

Sabtu, 01 Juni 2019 - 19:00 WIB
Barang Bawaan yang Tak Diizinkan Masuk Stadion Wanda Metropolitano
Barang Bawaan yang Tak Diizinkan Masuk Stadion Wanda Metropolitano
A A A
MADRID - Puluhan ribu penggemar sepak bola sudah berkumpul di Kota Madrid jelang laga final Liga Champions 2018/2019, yang mempertemukan Tottenham Hotspur versus Liverpool, Minggu (2/6) dini hari WIB. Saat ini pihak kepolisian mulai mensterilkan Stadion Wanda Metropolitano.

Ada beberapa aturan yang bakal diterapkan, terutama mengenai barang bawaan yang tidak diperkenankan masuk ke dalam stadion berkapasitas 67.829. Penting untuk mengetahui aturan dan hukum yang diberlakukan untuk final Liga Champions.

Khususnya mengenai apa yang diizinkan dan tidak diizinkan di dalam stadion. Pihak kepolisian memiliki kewajiban untuk menyita jika ada penggemar yang membawa barang bawaan yang tidak diizinkan masuk ke dalam stadion.

Berikut Barang Bawaan yang Tak Boleh Masuk Stadion Wanda Metropolitano:

1. Suar dan Kembang Api

Tidak diizinkan masuk ke Stadion Wanda Metropolitano dan juga tidak dizinkan membawanya ke salah satu zona penggemar.

2. Alkohol

Minuman beralkohol tidak diizinkan untuk dibawa ke stadion dan penting untuk diketahui bahwa minum alkohol di jalan-jalan di Spanyol atau di Metro tidak diizinkan. Mereka yang terbukti bersalah dapat ditangkap dan didenda. Selain itu, penggemar juga tidak diperbolehkan membawa kaleng, gelas, tutup botol, atau wadah berukuran lebih dari ½ liter ke dalam stadion.

3. Tanpa Tiket
Pendukung Tottenham atau Liverpool yang tidak memiliki tiket sudah dipastikan tidak dizinkan masuk ke dalam Stadion Wanda Metropolitano. Penggemar disarankan untuk menyaksikan pertandingan di zona fan atau area festival.

4. Spanduk

Spanduk bertuliskan slogan politik tidak akan diizinkan masuk ke dalam Stadion Wanda Metropolitano.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1248 seconds (0.1#10.140)